Heboh Soal Jual Apartemen Venna Melinda, Ferry Irawan: Cuma Disuruh

Sumber: suara

Beberapa waktu lalu postingan Ferry Irawan mengunggah foto apartemen milik Venna Melinda di akun Instagramnya dengan keterangan dijual seharga 4 M. Unggahan tersebut tentu membuat pasangan ini kembali mencuri perhatian publik.

Netizen pun pada akhirnya berspekulasi bahwa Ferry Irawan hanya ingin memiliki harta Venna Melinda saja. Menanggapi spekulasi dari warganet ini, Ferry Irawan akhirnya memberikan klarifikasi. Ia mengaku bahwa dijualnya apartemen tersebut merupakan hasil kesepakatan bersama dengan Venna Melinda. Rencana penjualan apartemen tersebut diakui telah lama mereka buat, bahkan sejak sebelum menikah.

“Mana mungkin saya ini kalau memang enggak diminta, tapi kan alhamdulillah dari awal sebelum kita nikah juga, ‘Bi entar kalau kita udah nikah bantuin aku ya ini, ini, ini’, kita sudah bagi tugas jauh,” ucap Ferry Irawan dikutip YouTube Intens Investigasi, Selasa (5/04).

Baca juga:  Heboh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki Akan Dipertemukan dalam Satu Acara, Fans Berharap Rujuk

Venna Melinda juga menegaskan, alasan dia menjual apartemen itu sendiri tidak ada hubungannya dengan masalahnya kepada Elma Theana beberapa waktu lalu. Ibunda Verrel itu mengaku, alasan mengaku menjual apartemen miliknya karena ia dan Ferry Irawan ingin pindah rumah.

Venna Melinda juga menjelaskan, rumahnya yang sedang dibangun sudah ingin jadi. Ia juga menambahkan, kalau memiliki rumah dan apartemen akan membuat terlalu banyak yang harus diurus nantinya. Oleh karena itu, ia menjual apartemen tersebut.

“Kalau soal itu (masalah Elma Theana), enggak harus jual apartemen ya, jadi gini kalau apartemen itu memang mau pindah rumah, alhamdulillah udah tinggal finishing, jadi aku pikir kalau punya apartemen lagi terlalu banyak yang harus di maintain,” ucap Venna Melinda.

Baca juga:  Meninggal di Kedalaman 32 Meter, Kisah Rayan Maroko Menarik Perhatian Publik

Istri dari Ferry Irawan itu juga mengaku sebelumnya ia sudah sering mengunggah apartemen dan menjualnya melalui instagram pribadinya.

Tapi, banyak orang yang iseng bertanya diluar topik. Jadi, Venna meminta suaminya Ferry Irawan untuk mengunggah foto dan manjual apartemennya di akun instagram milik Ferry.

“Aku minta tolong Abi untuk posting di instagram Abi, udah lama pengen dijual, waktu itu posting di instagram aku, tapi banyak orang yang iseng, aku males kasihlah ke Abi, jadi aku yang minta tolong Abi, bukan Abi yang jual tanpa sepengetahuan aku,” tegas Venna.
Sumber: catatanbuku