Heboh! Simak 5 Fakta Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz yang Capai Rp56,1 Miliar

OMTELOLET – Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz resmi menikah pada Sabtu, 9 April 2022, waktu Amerika Serikat.

Keduanya mengikat janji suci di kediaman pengantin wanita di Palm Beach, Florida.

Dilaporkan, biaya untuk pernikahan keduanya ditaksir mencapai tiga juta pounds Inggris atau Rp 56,1 miliar.

Biaya pernikahan yang fantastis tersebut mencakup upacara pernikahan, tamu, gaun pengantin, biaya katering makanan, dan beberapa hal lainnya.

Melansir Page Six, berikut deretan fakta pernikahan Brooklyn dan Nicola Peltz yang digelar serba mewah.

1. Undangan ramai oleh artis kelas dunia

Deretan tamu yang diundang di pernikahan putra sulung mantan pesepak bola David Beckham itu penuh dengan para pesohor kelas dunia.

Baca juga:  Mau Pelihara Cupang? Ketahui Dulu Jenis-Jenis Ikan Cupang Serta Harganya

Salah satunya keluarga Chef Gordon Ramsay akan hadir dalam pernikahan tersebut. Eva Longoria, Serena William, Alexis Ohanian, Rocco Ritchie, Gigi Hadid, Nicole Richie, Elizabeth Hurley hingga  Gisele Bundchen dikabarkan hadir dan berfoto dengan pengantin. Rapper Snoop Dogg didapuk menjadi DJ dan pengisi acara setelah upacara pernikahan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan juga turut diundang, karena keluarga Beckham disebut cukup dekat dengan keluarga kerajaan Inggris.

Namun belum ada kabar yang memastikan kehadiran Duka dan Duchess of Sussex di acara mewah ini.

2. Gaun pengantin custom rancangan Valentino

Nicola Peltz telah mengonfirmasi akan mengenakan gaun pengantin dari rumah mode Valentino di hari bahagianya itu. Meski detail gaun belum terungkap, namun Pierpaolo Piccioli telah dikonfirmasi sebagai perancang busananya.

Baca juga:  Apa Itu Quora? Pengertian, Fitur dan Manfaatnya

Pilihannya sempat dianggap mengejurkan karena calon ibu mertuanya sendiri, Victoria Beckham juga dikenal sebagai desainer. Namun rupanya aktris ini memilih pakaian rancangan mertuanya untuk sesi foto di acara pertunangannya.

3. Dirias oleh sahabatnya sendiri, Leslie Fremar

Nicola Peltz meminta sahabatnya, Leslie Fremar untuk menjadi make-up artist di hari pernikahan. Leslie merupakan penata rias terkenal yang juga mendandani artis papan atas Hollywood seperti Demi Moore sampai Charlize Theron.

Leslie memang tergolong dekat sehingga banyak membantu persiapan pernikahan Nicola termasuk memberi masukan untuk pilihan gaun pernikahan yang akan dipakai.

4. Hidangan dari chef terkenal asal Perancis

Jamuan mewah bagi para tamu sudah diatur oleh Claudia Peltz, ibunda Nicola. Para tamu kemungkinan besar akan menyantap kreasi hidangan oleh juru masak terkenal asal Perancis, Chef Thierry Isambert.

Baca juga:  Terbukti Efektif, Begini Cara Menghilangkan Bruntusan Secara Alami

Hal tersebut diketahui setelah truk kateringnya sering terlihat mondar-mandir di kawasan Palm Beach. Chef Thierry Isambert, merupakan chef paling bergengsi di Florida. Jasa kateringnya sering digunakan pengusaha kaya, rumah mode hingga rumah produksi seperti termasuk Dior, Fendi, Neiman Marcus, MTV dan Miami Heat.

Hidangan lezat buatan Isambert, terkenal akan kreasi gourmet yang sangat terstruktur, berdasarkan resep klasik Eropa abad ke-17, diresapi dengan perpaduan cita rasa Mediterania, Karibia dan Pasifik.

5. Digelar dengan tradisi Yahudi

Upacara pernikahan Brooklyn dan Nicola dikatakan mengadopsi sejumlah tradisi Yahudi

Gaya ini termasuk menikah di bawah khuppah (kanopi dalam upacara pernikahan Yahudi) dan kabarnya juga menandatangani ketubah atau perjanjian pranikah.

Brooklyn Beckcham juga pernah menyebut ingin menikah mengenakan yarmulke, sejenis penutup kepala bagi orang Yahudi.

 

 

Sumber:

https://lifestyle.kompas.com/read/2022/04/10/151813820/5-fakta-pernikahan-brooklyn-beckham-dan-nicola-peltz-serba-mewah?page=all