Heboh Permintaan Tamu Hotel Paling Aneh, Tamu Minta Ubah Cuaca

Sumber: kompascom

Bagi setiap hotel, tamunya merupakan raja dan ratu yang berhak mendapatkan service dengan baik. Berbagai permintaan pun sering diajukan dari para tamu kepada para staf hotel. Ada yang hanya sekedar meminta barang untuk melengkapi kemarnya, atau terdapat juga yang meminta dibelikan sesuatu di luar hotel.

Namun, beberapa waktu lalu, staf hotel membuka suara terkait permintaan aneh dari seorang tamu. Pasalnya, ia emenganggap permintaan tersebut tidak masuk akal.

Jaringan hotel bujet Travelodge menyebut telah melakukan survei terhadap 552 properti di Inggris dan mendapati banyak tamu yang punya permintaan aneh, dikutip dari Dailmail.co.uk, Minggu (13/03).

Meski beberapa permintaan tersebut diucapkan dengan nada bercanda, tetap saja hal tersebut mengejutkan para staf hotel.
Misalnya saja, ada seorang tamu di Cardiff Central yang bertanya kepada staf agar bisa mengatur salju turun esok hari karena dia ingin pernikahannya bernuansa putih.

Baca juga:  Viral Hengky Kurniawan Dilamar Anak SMA, Begini Tanggapan Sony Fatmala

Selain itu, ada juga salah satu anggota staf di cabang Covent Garden yang mendapat pertanyaan cukup aneh.

“Bisakah Anda memastikan matahari terbit di luar jendela kamar saya?,” kata tamu itu. Tak berhenti di situ saja, di Hotel King Cross, ada seorang tamu yang meminta bak mandinya diisi susu kambing segar.

Merasa tak cukup aneh, orang kaya itu juga minta staf hotel memasukkan tiga anggur merah ke dalam ember es, tamu itu menyeka wajah dengan anggur yang diketahui berharga Rp 14,3 juta itu.

Diketahui bahwa orang kaya itu mulai bertingkah aneh, saat sahamnya tengah anjlok ke nilai terendah.

Adapun ada jutawan dari China yang minta makanannya disajikan di dalam sebuah gitar khusus. Selanjutnya, ada pria lainnya yang meminta kuda untuk selalu berada di dekatnya selama pernikahan, bahkan saat berada di lobi sekalipun.

Baca juga:  Viral! Mesut Ozil saat Ditanya Warga +62 Pilih Ronaldo atau Messi, Begini Responnya

Seorang miliarder yang tak disebutkan namanya diketahui meminta dua lantai hotel untuk ditutup dari pengunjung, kecuali staf hotel perempuan.
Masih banyak lagi tingkah laku dan permintaan tamu hotel yang cukup aneh dilansir dari kompascom.