Heboh Perempuan Mirip Nagita Slavina Muda, Dijodohkan ke Dimas Ahmad

Sumber: herald.id

Baru-baru ini, dunia hiburan dihebohkan dengan seorang perempuan yang disebut memiliki kemiripan dengan Nagita Slavina saat muda. Wanita tersebut terekspos dalam sebuah video yang tengah asyik bermain TikTok.

Sementara itu, kehebohan wargent akan munculnya wanita ini usai munculnya Raffi Ahmad muda, yakni Dimas Ahmad yang kemudian mendapatkan tawaran untuk menjadi salah satu artis di bawah manajemen RANS.

Akibatnya, kedua remaja tersebut ramai-ramai dijodohkan oleh netizen. Pasalnya, wanita dengan rambut bondol itu terlihat mirip dengan Nagita Slavina. Netizen pun kemudian menyerbunya dengan beragam komentar.

“Mirriiipppp,” ungkap akun duye***.

“Mirip banget,” jelas akun evd****.

“Asli aku mikir gigi wkt zaman ABG,” tutur akun jeyur****.

Baca juga:  HOAKS, Bocah Gondanglegi Malang Dibungkus Karung Penculik Lalu Kabur Ditolong Tukang Cilok, Begini Penjelasan Polisi

Tak jarang juga ada yang mengatakan jika sang remaja bakalan diundang ke keluarga Andara dan ada yang menyebut jika remaja ini akan dinikahkan dengan Dimas Baam.

“Jodohin sama dimas dah. Biar jadi kw nya raffi&nagita @raffinagita1717 @dimas_baam,” tutur akun bell****.

“Jodohin sama Dimas yg 1 mirip gigi yg 1 mirip Rafi,” jelas akun heydn****.

“kalau punya anak, kira kira mirip rafatar juga gak ya?” ungkap akun fter****.

Saat ini Nagita Slavina sedang menikmati mengurus anak keduanya, Rayyanza. Sudah dari beberapa waktu lalu, Nagita Slavina mengeluhkan jika dirinya sedang tidak enak badan. Meski begitu hasil tes menunjukkan Nagita Slavina negatif COVID-19.

“Aku meriang, mampet,” celetuk Nagita Slavina.

Baca juga:  Nama UAS Masuk Daftar Penceramah Radikal di Posisi Pertama

“Merindukan kasih sayang atau gimana?” goda Raffi Ahmad.

Nagita Slavina menuturkan sudah seminggu dirinya merasa tak enak badan alias meriang. Memohon doa agar Nagita Slavina lekas sembuh, Raffi Ahmad justru kembali meminta izin untuk mengundang Maria Ozawa dan Eimi Fukada ke Andara.

“Kalau Miyabi dan Eimi kita undang ke Andara?” tanya Raffi Ahmad lagi.

“Senang ya?” goda Nagita Slavina.

“Kan kita mah mau tambah teman mah nggak apa-apa,” jawab Raffi Ahmad sambil tersenyum.
Sumber: hot.detikcom