Heboh Pengeroyokan Oleh Putra Siregar, Begini Fakta Kronologinya

Sumber: aksarakhatulistiw.jurnalisindonesia

OMTELOLET – Baru-baru ini nama Putra Siregar menjadi perbincangan warganet media sosial. Pasalnya, ia melakukan pengeroyokan terhadap Nuralamsyah karena hal sepele. Akibat hal tersebut, kini ia diringkus oleh Polres Metro Jaya Jakarta Selatan, Senin (11/04) lalu.
Sebagai informasi, Putra Siregar adalah seorang pengusaha handphone kaya raya, yakni PS Store. Selain itu, ia juga seorang YouTuber dan Selebgram terkenal. Tak sendirian, ia ditangkap bersama dengan salah satu rekannya, yakni Rico Valentino.
Kabarnya, keduanya dilaporkan karena melakukan pengeroyokan kepada Nuralamsyah di salah satu kafe pada tanggal 2 Maret 2022 dini hari, tepatnya pukul 02.00 WIB.
Mirisnya, kasus tersebut disebut dikarenakan masalah yang sepele. Namun, Purtra Siregar hingga main tangan dan mengakibatkan Nuralamsyah cidera parah.
Kapolres, Kombes Budhi Herdi Susianto, menjelaskan kronologi atas pengeroyokan yang terjadi di kafe tersebut.
“Jadi mereka memang ada pada salah satu cafe, tapi berbeda meja.” kata Budhi.
Budhi Herdi Susianto juga menjelaskan kronologi pengeroyokan itu dipicu oleh salah satu teman perempuan Putra Siregar.

Baca juga:  Jesse Choi Mualaf Sebelum Nikahi Maudy Ayunda

“saat itu salah satu teman perempuan Putra Siregar tengah mendatangi meja Nuralamsyah, dan setelah itu kembali ke mejanya.” sambungnya

Namun, Kapolres Metro Jaya itu belum mengetahui pasti apa yang sedang dibicarakan oleh perempuan tersebut kepada Nuralamsyah.

“kami belum mengetahui pasti apa yang dibicarakan, namun pada saat perempuan itu kembali ke mejanya, Rico Valentino tiba-tiba tersulut emosi dan langsung melakukan pengeroyokan itu bersama dengan Putra Siregar,” jelas Budhi Herdi Susianto.
Dari peristiwa pengeroyokan itu, Nuralamsyah mengalami cidera parah pada bagian rahangnya.
Sumber: aksarakhatulistiwa