Heboh, Pedangdut Nassar Tiba-Tiba Enggan DIpanggil ‘King’

Sumber: lifestyle.sindonews

Baru-baru ini jagad hiburan kembali digemparkan oleh berita yang cukup membuat para netizen bertanya-tanya. Pasalnya, pedangdut yang kerap dipanggil ‘King’ Nassar, kini mendadak memutuskan enggan dipanggil ‘King’. Lantas apa sebabnya?

Beberapa waktu lalu, ia menuliskan dalam sebuah postingan di media sosialnya. Unggahan tersebut menunjukkan bahwa ia enggan dipanggil dengan sebutan ‘King’ Nassar.

“Untuk temen-temen aku di mana pun berada, mulai sekarang dan seterusnya…kalian tolong stop panggil aku KING. Oke??? Jangan panggil aku KING lagi…” tulis Nassar di akun Instagram-nya, @kingnassar88, pada Rabu (2/3) pukul 12 siang.

Pernyataan tersebut cukup membuat heboh dunia maya. Pasalnya, tulisan Nassar tersebut kemudian menimbulkan banyak pertanyaan bagi para netizen. Bahkan, Inul Daratista turut memberikan komentar pada postingan tersebut.

Baca juga:  Intip 3 Ratu Dunia yang Hadiri Malam Puncak Putri Indonesia 2022

“Terbaik buatmu yah…semangat” komentar pemilik akun @inul.d diakhiri dengan emoticon kecupan sayang.

Artis lain juga turut memberi perhatian. Melalui akun pribadinya @kristinadangdut mengajak kopdar Nassar agar rekannya tersebut happy.

“Hayolah kopdar biar happyyyy,” tulisnya disertai emoticon sayang.

Salah satu followers setianya bahkan terang-terangan menyatakan ketidakrelaan dengan keputusan Nassar.

“Padahal itu sdh jd ciri khas dulu dan sekarang .jd berasa aneh kalo di rubah,” tulis pemilik akun @maulinabanua88 di antara ratusan komentar para warganet di kolom komentar. Seorang warganet yang lain pemilik akun @nassellovers_jawabaratt, bilang, “Kalo gitu panggil Aa ajah”.

Hanya dua jam berselang ratusan komen menyerbu postingan pedangdut yang melejit dengan hitsnya “Seperti Mati Lampu” itu. Mayoritas mempertanyakan alasan keinginan Nassar yang membuat penasaran bukan kepalang itu. “Aa yg baik,doa terbaik ,selalu dalam lindungan Allah amin …..” kata pemilik akun @findiartika_official’s kata warganet lain lagi bertanya.
Sumber: lifestyle.sindonews