Heboh Nita Gunawan Sender Kepala di Bahu Raffi Ahmad, Begini Respons Suami Nagita

Sumber: amazon.com

OMTELOLET – Dalam waktu belakangan ini, nama Raffi Ahmad diterpa gunjingan dan gosip miring terkait hubungan rumah tangganya. Ia diisukan menjalin hubungan dengan Nita Gunawan.

Gosip perselingkuhan itu kian menyebar sejak ia kedapatan mencolek sosok Nita Gunawan. Menanggapi semakin merebaknya gosip miring tersebut, Raffi kemudian buka suara untuk klarifikasi hal tersebut.

Ia mengaku tak punya hubungan spesial dengan Nita Gunawan, dilansir dari madamgosip.official, Minggu (10/04). Bahkan kini, Nita Gunawan memperlihatkan kebersamaannya dengan Raffi dan mengatakan bahwa mereka tak memiliki hubungan spesial apa pun.

“Nah kan digosipin,” kata Nita Gunawan.

Raffi Ahmad tak maslaah digosipkan dengan Nita Gunawan.

“Ya nggak apa-apalah,” ujar Raffi Ahmad.

Baca juga:  Heboh Video Niko Al Hakim Peluk Mesra Rachel Vennya di Keramaian

Nita Gunawan hanya menyender ke bahu Raffi Ahmad sambil mengaku tidak punya hubungan apa-apa.

Komentar beragam pun menghampiri instagram madamgosip.official.

“si nita ini lagi berusaha pansos sm raffi terus biar masuk akun2 gosip,semakin banyak netizen2 yg pd geram sm nita semakin kesenangan n semakin di sengaja in sm dia… Anyepin aja gessss biar pamor gak berhasil naek,” tulis instagram wina_ziozea.

“Gpp lah biarin min..raffi tanpa gigi dijamin langsung merosot..kali kali gw pengen liat raffi kapuk juga udh berkali kali nyakitin gigi tp gigi cuma diem dan gelar sejadah (tangan Allah langsung yg gerak),” tulis instagram randa_0825.

“Tergantung, selama gigi masi mau haha hehe ama ni cewe netizen anteng2 dulu, kalo kasus udh kaya si jaer sampe gigi papasan aja ogah nyapa baru serbu,” tulis instagram rowseus.

Baca juga:  Lowongan Kerja Terbaru! Cek Rekrutmen BUMN 2022: Jadwal, Syarat, dan Cara Daftar

“Dunia entertainment mah udah ga aneh beginian untuk yg faham.. Jgn terpancing jg lah. Kalian yg hujat, mereka disana tertawa bersama,” tulis instagram aldonnajulie.

“Ga sepadan ce.. Rafi tuh tipenya bukan macam bgini. Kayak Baby Face gto type2 rafi.. Liat mantan2Aa..Laudya cintyia bella, Bunga zaenal, macam2 begituuu..Alhamdulillah Nagita gada tandingannya.Waktu ABG nya liat Rafathar aj dah skrg, mirip bged,Gue yakin cewe ini dh kliatan numpang tenar. Nyari gara2 doang.. Udeh ademin aja.. Gue berasa dia kayak mama Ami.. Tuwa banged mukanya niy cewe,” tulis instagram wawatherawati84.
Sumber: msn