Heboh, Nama Dodi Mendadak Trending di Twitter, Kenapa?

Sumber: wallpapercave

Baru-baru ini nama dodi mendadak menjadi trending topik di Twitter Indonesia, Selasa (15/03) petang. Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Ternyata, hal tersebut dipicu oleh nama Indonesia dari Doyoung member boy group TREASURE tersebut. Pasalnya, warganet Indonesia dibuat kaget oleh nama tersebut.

Nama itu terlihat dari foto grup saat TREASURE hendak manggung virtual untuk accara e-commerce “orange” yang sangat populer di Indonesia.

Dalam foto tersebut Doyoung terlihat duduk di antara 11 rekannya. Ia tampak sangat menghargai nama Indonesianya itu. Ia menaruhtelapak tangannya di bawah name tag yang ada di dadanya.

Doyoung yang duduk di antara 11 rekannya memang tampak menghargai nama Indonesianya itu. Ia tampak menaruh telapak tangannya di bawah name tag yang ada di dadanya.

Baca juga:  Heboh Sindir Singapura, UAS Unggah Karikatur Patung Singa Sambut Gembira Tikus Bawa Rupiah

Penggemar TREASURE mungkin teringat pada sosok lainnya yang memiliki nama yang sama dengan pelafalan kata Dodi.

“Untung dodi satu ini rebutan hati teume bukan warisan (emoji menangis dan tangan terkatup),” tulis akun @namevaaa.

“WHY DODI??? WHY NOT DONI (emoji menangis),” kicau akun @Artemiscent.

“NAUR (emoji menangis), DODI IS TRENDING AGAIN BUT THE DIFFERENT DODI ONE IS THE ARTIST (FR), THE OTHER ONE IS….,” tulis akun @ChiaaKaila.

“The only dodi I approve,” tutur akun @randwomfandom.

“Doyoung proudly present his name as ‘dodi’. Kita be like : (emoji tertawa, bingung, menangis, jempol ke bawah),” kata akun @smileyajun. Rekan-rekan Doyoung lainnya juga mendapat nama Indonesia, seperti Yedam yang menjadi Yandi atau Asahi menjadi Asep.
Sumber: kompascom