Heboh, Mertua Doni Salmanan Hidup Pas-Pasan, Netizen: Katanya dari Keluarga Kaya

Sumber: bogorsuara

Kasus investasi bodong para crazy rich masih terus menjadi perbincangan publik. Nah, baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan sebuah unggahan yang diduga milik mertua Doni Salmanan.

Dalam sebuah unggahan yang dibuat oleh Ayah Dinan Fajrina pada Januari 2021 lalu, ia membahas perihal motor dan utang yang dimilikinya. Hal tersebut kemudian disangkut-pautan dengan status Doni kala itu yang masih menyandang status sebagai crazy rich.

Dalam unggahan itu, akun @juana_jlo yang disebut-sebut dimiliki ayah Dinan Fajrina menunjukkan sebuah sepeda motor hitam.

“Kalau Alloh memberikan kesehatan. Utang dah beres semua, kalau ada sisa beli motor ini. Insya Alloh,” tulisnya.

Netizen menduga akun tersebut miliki ayah Dinan karena unggahan-unggahan sebelumnya yang menunjukkan kebersamaan bersama istri Doni Salmanan tersebut sebagai keluarga.

Baca juga:  Viral Twitter Khansa Nadya Fakhira Lulus SNMPTN 2022, Begini Kisahnya

Akun tersebut juga mengunggah potret saat Doni dan Dinan menikah pada Desember 2021 lalu.

“Selamat berjuang anak-anakku insya Alloh, Alloh kan memberikan jalan kemudahan serta keberkahan di kehidupan kalian,” tulis akun tersebut.

Dalam salah satu unggahannya, akun diduga mertua Doni Salmanan itu juga menyebut soal kasus Doni Salmanan yang masih dalam proses pengadilan. Ia yakin Doni Salmanan tak terbukti bersalah.

“Belum terbukti secara sah dan meyakinkan di pengadilan, semuanya hanya dugaan dan sangkaan. Keputusan pengadilan aja belum. Sudah vonis duluan,” curhatnya.

Sementara itu, unggahan soal utang, motor, dan statusnya yang diduga sebagai mertua Doni Salmanan pun memancing perhatian publik.
Tak sedikit netizen yang menyentil sang anak yang menjadi istri crazy rich untuk melunasi keinginan sang ayah membeli motor dan membayar utang.

Baca juga:  Britney Spears Berduka Akibat Alami Keguguran Setelah Sebulan Ungkap Hamil

“Lah katanya si cewe dri keluarga kaya,” komentar netizen.

“Mau kasian tp bukn orng susah, tp semoga segera dpt hidayah,” sentil netizen.

“Mertua model gini yg bikin mantu ga maju2 dlm hal finansial, mertua porotin mantu,” sahut yang lain.
Sumber: suarabogor