Heboh! Lama Menghilang Usai Skandal Aborsi, Kim Seon Ho Tiba di Thailand untuk Film Sad Tropics

Kim Seon Ho yang terlihat tiba di Thailand untuk project film layar lebar Sad Tropics, menjadi go publik pertamanya setelah sempat menghilang dari layar kaca.

Kemunculan Kim Seon Ho  diketahui melalui video yang ramai beredar di Twitter dengan tagar #KimSeonHo pada 31 Maret 2022, malam.

Kedatangan Kim Seon Ho  di Thailand merupakan kali pertama Seon Ho tampil go publik setelah sempat menghilang dari dunia hiburan dan media, akibat skandal yang menyeret namanya.

Kim Seon Ho  dikabarkan sedang menggarap project layar lebar berjudul Sad Tropical sebagai pemeran utama.

Diketahui, Film ini merupakan debut pertamanya sebagai pemeran utama dalam film layar lebar. Seon Ho memulai debutnya di serial TV sejak 2017 dengan membintangi drama Good Manager sebagai pemeran pendukung.

Sebelumnya, sederet drama populer juga telah dibintangi oleh Seon Ho, seperti Waikiki, Start Up, dan Hometown Cha Cha di tahun 2021.

Baca juga:  Viral Pernikahan Beda Agama, Wamenag: Tidak Tercatat di KUA

Video Kim Seon Ho  saat tiba di Thailand beredar di Twitter disambut berbagai respon positif dari para penggemar yang rindu dengan sang aktor.

          Sumber: google foto

“A little glimpse of you shook our world again! Glad to finally see you clearly! Come back soon! (Pandangan sekilas tentangmu membuat dunia kami! Senang akhirnya melihatmu dengan jelas! Kembalilah secepatnya!),” tulis akun @Se**Reign.

“My gosh! an actual photo of with seonho looking at the camera. please i’m crying (astaga! Sebuah foto dengan Seon Ho yang melihat ke kamera, tolong aku menangis),” kata @seonhojpeg saat mengomentari foto bersama Seon Ho dan kru di bandara.

“No words just pure happiness for him and for the whole Sad Tropics team. couldn’t be more happier. WE MISSED YOU, OUR KIM SEONHO! Welcome to Thailand, Kim Seonho! (tidak ada kata selain bahagia untuknya dan tim Sad Tropics. Tidak bisa lebih bahagia dari ini. Kami merindukanmu, Kim Seonho! Selamat datang di Thailand, Kim Seonho),” tulis pemilik akun @seonhobestb***i.

Baca juga:  Viral! Luna Maya Unggah Video deng Siwon Choi di Tiktok yang Bikin Netizen Geger

Dalam video yang beredar, Kim Seon Ho  tampil kasual dengan setelan kaos berwarna putih dan jogger pants, ransel hitam dan topi bucket hat senada.

Penampilannya disebut seperti seorang idol dan mendapat pujian dari penggemar.

“OMG who, who? New idol? New rapper? No, this is The Best Actor Kim Seonho. So swag, Oppa (astaga siapa ini? Idol baru? Rapper baru? Bukan, ini adalah aktor terbaik Kim Seonho. Sangat keren, oppa!),” tulis @jane_seonho.

Setelah diterpa kontroversi yang mengancam kariernya, penggemar kini menyambut Kim Seon Ho  yang segera kembali ke dunia hiburan Korea Selatan.

Aktor berusia 35 tahun didapuk menjadi pemeran utama untuk film Sad Tropics yang bercerita tentang mimpi seorang pria untuk menjadi petinju.

Baca juga:  GoTo Resmi Melantai di BEI Hari Ini, Simak 5 Hal yang Perlu Dicermati Investor

Pria tersebut lahir dari wanita berkebangsaan Filipina. Ia memiliki cita-cita menjadi petinju dan datang ke Korea untuk menemukan ayahnya yang telah meninggalkannya.

Film ini semakin menarik karena akan disutradarai oleh sutradara ternama, Park Hoon Jung yang juga mengarahkan film The Witch yang dibintangi oleh Kim Da Mi dan Choi Woo Sik.

 

 

 

 

 

 

Sumber:

https://portalpurwokerto.pikiran-rakyat.com/hiburan/pr-1154128544/kim-seon-ho-tiba-di-thailand-untuk-sad-tropics-go-publik-pertama-setelah-menghilang?page=3