Heboh! Justin Bieber Resmi Bakal Konser di Indonesia, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Justin Bieber resmi bakal konser di Indonesia dalam gelaran Justice World Tour pada 3 November 2022 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Pengumuman itu disampaikan oleh Sound Rhythm yang bekerja sama dengan AEG Presents dan PK Entertainment yang memboyong musisi Amerika Serikat tersebut kembali ke Jakarta setelah lebih dari sedekade.

“Dengan gembira kami umumkan bahwa @justinbieber akan kembali ke Indonesia bersama @justicetour pada 03 November 2022 di Stadion Madya, Gelora Bung Karno!” tulis unggahan pada Kamis (24/3) pagi tersebut.

“Tiket akan mulai dijual pada pukul 10.00 WIB pada tanggal 29 Maret 2022 di www.justinbieberinjakarta.com” lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut juga tercantum layout konser dan delapan kategori tiket yang dijual. Tercatat, tiket konser Justin Bieber dijual mulai dari Rp1,5 juta hingga Rp8,5 juta.

Rinciannya adalah CAT 5 seharga Rp1,5 juta, CAT 4 seharga Rp2,4 juta, CAT 3 Rp3,4 juta, CAT 2 seharga Rp4,4 juta, CAT 1 seharga Rp6 juta, HOLD ON VIP PACKAGE seharga Rp5,25 juta, PEACHES VIP PACKAGE seharga Rp6,25 juta, dan GHOST VIP PACKAGE seharga Rp8.5 juta.

Baca juga:  Heboh Diisukan Pacari Desy Ratnasari, Begini Kata Nassar

Bila penggemar ingin melihat Justin Bieber secara dekat, kategori CAT 1 adalah yang paling dekat dengan panggung, diikuti dengan CAT 2 dan CAT 3. Disebutkan, kategori 1, 2, 4 disediakan tempat duduk.

Kabar kepastian ini menjawab sejumlah rumor yang beredar sejak beberapa hari lalu bahwa Justin Bieber bakal konser di Indonesia.

Semua bermula dari unggahan salah satu akun penggemar Bieber di media sosial yang menyebut bahwa Bieber akan kembali ke Jakarta selama lebih dari satu dekade.

“Justin Bieber kembali ke Jakarta, Indonesia setelah lebih dari sedekade pada 3 November 2022 untuk Justice World Tour. Detail lebih lanjut akan diberitahukan, segera mungkin,” tulis akun JDBAnalytics pada Rabu (23/3).

Baca juga:  Heboh Isu BTS Bubar, Ini Kata RM

Selain itu, media musik asal Inggris, NME juga melaporkan hal serupa. Sebelum tampil di Indonesia pada 3 November di Gelora Bung Karno Madya Stadium, Bieber akan pentas di Kuala Lumpur pada 22 Oktober.

Setelah Malaysia dan Indonesia, Bieber akan langsung ke Jepang. Tepatnya ia akan tampil pada 9 November di Nagoya, 12 November di Osaka, dan 16-17 November di Tokyo.

Namun menurut situs resmi Justin Bieber yang diakses CNNIndonesia.com pada Kamis (24/3) pagi, bahkan setelah pengumuman ini disampaikan, belum ada nama Indonesia dan Malaysia sebagai lokasi tur Justice World Tour.

Dalam situs resmi, Justin Bieber tercatat akan tampil di Tel Aviv, Israel pada 13 Oktober 2022 sebelum muncul di Nagoya pada 9 November 2022.

Justice World Tour dari Justin Bieber adalah tur dunia untuk mempromosikan album keenam dari suami Hailey Baldwin tersebut, Justice.

Baca juga:  Heboh Usai Ramal Anak Ridwan Kamil, Mbak Rara Ditantang Ramal Hasil Final Liga Champion

Sebelum menyelenggarakan Justice World Tour, Justin Bieber semula akan menggelar Changes Tour untuk mempromosikan album kelimanya, Changes.

Tur tersebut semula dijadwalkan dimulai pada14 Mei 2020 di Seattle, Amerika Serikat. Namun kemudian ditunda karena pandemi Covid-19. Lalu Bieber memutuskan mengganti namanya menjadi Justin Bieber World Tour.

Namun rencana itu kembali batal karena situasi pandemi yang belum juga stabil di berbagai lokasi tujuan konser.

Hingga kemudian, Justin Bieber merilis album keenam, Justice, pada 19 Maret 2021. Situasi pandemi yang mulai mereda di berbagai tempat menjadi kesempatan Bieber untuk mengadakan tur untuk album ini.

Sehingga, Justice World Tour bukan hanya sekadar tur untuk mempromosikan album Justice, melainkan juga ‘gabungan’ dari dua konser yang batal digelar sebelumnya.

 

 

 

Sumber:

https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220324101259-227-775496/justin-bieber-resmi-konser-di-indonesia-3-november/2