Heboh, Ji Chang Wook Jadi Brand Ambassador Sprei Lokal

Warganet kembali dihebohkan oleh satu aktor tampan dari Korea Selatan, yakni Ji Chang Wook. Pasalnya, belum lama ini ia telah resmi menjadi brand ambassador dari sprei produk lokal Kintakun.

Akun Instagram Kintakun secara resmi membuat pengumuman bahwa Ji Chang Wook sebagai brand ambassadornya akan dirilis secara bertahap. Mulai dari hanya memperdengarkan suara hingga memperlihatkan bagian-bagian wajah saja.

Hari ini, produk sprei lokal tersebut merilis video yang memperkenalkan bintang Suspicious Partner sebagai brand ambassadornya. Bersamaan dengan itu, teaser video Ji Chang Wook juga dipublikasikan dengan menggelar konferensi pers.

“Halo apa kabar semua yang ada di Indonesia, saya Ji Chang Wook,” kata dia dalam video mengawali sapaannya dengan bahasa Indonesia.

Baca juga:  Heboh, Ini Fakta Kasus Mutilasi Bocah SD di Lampung yang Bikin Heboh

“Tahun ini terasa baru dan spesial bagi saya, di antaranya karena saya menjadi Brand Ambassador Kintakun, ini sangat menggembirakan dan saya bersyukur. Menurut saya, sprei adalah elemen paling penting di dalam kamar. Ketika saya lelah setelah syuting, saat saya pulang, mandi dan berbaring itulah saatnya kebahagiaan saya akan dimulai.

Saya sangat senang bekerja sama dengan Kintakun, merk sprei dan perlengkapan tidur yang melengkapi kebahagiaan saya. Kintakun percaya bahwa semua hal yang baik di dalam hidup dimulai dari tempat tidur. Jadi selama 16 tahun, Kintakun selalu melakukan inovasi terbaik agar lebih banyak orang bisa tidur dengan nyaman.

Rasa senang yang kita alami saat berada di tempat tidur adalah salah satu nilai yang harus dibagikan ke lebih banyak orang. Seperti kampanye #NyamanBersamamu, saya berharap kalian semua juga menikmati kenyamanan dari Kintakun seperti saya,” lanjut Ji Chang Wook dalam video.

Baca juga:  Heboh! Tiru Gaya Hotman Paris, Felicya Angelista Terancam Disomasi, Bagaimana Endingnya?

Head of Marketing & Business Development Kintakun, Vincent Saputera, mengungkapkan alasannya mengapa memilih Ji Chang Wook sebagai brand ambassador. Menurutnya, pemilihan ini telah melalui proses yang cukup panjang.

“Kami memilih Ji Chang Wook karena kami ingin melakukan hal yang baru. Karena Ji Chang Wook juga kami pelajari di tahun 2019 sebenarnya akan ada jumpa fans tapi batal karena pandemi. Itu juga yang membuat kami ingin memberikan sesuatu pada fansnya Ji Chang Wook. Jadi, salah satu pertimbangannya adalah hal tersebut,” ujarnya saat Press Conference yang digelar virtual, Kamis 7 April 2022.

“Selain itu juga kami melihat sosok Ji Chang Wook sebagai sosok yang inspiratif dan juga sangat aktif sama dengan semangat Kintakun,” tambah dia.
Sumber: msn