Heboh Isu Yusuf Mansur Lakukan Penipuan ‘Dibungkus’ Ceramah, Sosok Ini Buka Kedoknya

Sumber: YM Channel

OMTELOLET – Dalam waktu belakangan ini, nama ustadz kondang, Yusuf Mansur tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, ia santer diisukan telah melakukan penipuan yang ‘dibungkus’ ceramah.

Bahkan, hingga kini video tentangnya yang tengah ceramah mengenai sedekah turut beredar di berbagai sosial media. Dalam video tersebut Yusuf Mansur terlihat sedikit memaksa jamaahnya untuk berikan duitnya dengan iming-iming dikasih rezeki lebih oleh Tuhan.

Trik itu disebut-sebut sebagai trik untuk memincut jamaahnya agar mau mengeluarkan sejumlah uang hingga kendaraannya. Di tengah sorotan tersebut, peramal tenar di Instagram dengan akun @titisannyairatukidul_ akhirnya ikut memberikan penewarangan .

Sang peramal benarkan ucapan Yusuf Mansur bahwa kebaikan yang diberikan bakal didapatkan lebih banyak. Namun cara yang digunakan olehnya sama sekali tidaklah benar.

Baca juga:  Heboh Aksi Pemukulan Anak Politisi PDIP oleh Ketua Pemuda Bravo 5, Siapa Dia?

“Bisa ae si bpk,,mmg bener sih 1kebaikan akan Alloh balas berkali2 lipat,tp gak gt cara nya kang,masa iya 5miliar Seung,50miliar Seung,yg ada miliaran gk dpt sengklek iya,” tulisnya.

“Semua tetep kudu ada usaha nya,kasian itu jamaah nya,dtg bawa motor pulang ngalenghoy,bagaikan org yg kalah taruhan,blm lagi di omelin istrinya karna motor nya seperti uka2 tau2 menghilang,sungguh tega si akang mah,” sambungnya lagi.

Namun Nyai Ratu Kidul tak memungkiri bahwa ilmu yang dimiliki oleh Yusuf Mansur sangatlah luas. Tetapi di sisi lain, Ratu Nyai Kidul juga membuka kedok Yusuf Mansur ketika berhasil “merayu” para jamaah untuk serahkan hartanya.

“Tp sy akuin sih ilmu nya pak jam’an ini cukup hebat lho,eh maksud nya pak yusuf & sy salfok sama jabatan tangan nya serta cara penyampaian kata2nya yg sdh tersusun indah,disitu sy melihat ada aura2 yg sgt aur2an sehingga byk org yg tergiur & dgn terpaksa bersedekah walau pd akhirnya menyesal,” beber Nyai Ratu Kidul.

Baca juga:  Trending Twitter! Cek Profil Win Metawin, Aktor Thailand dalam Serial Boys Over Flowers yang Baru Rayakan Ulang Tahun ke 23

Sementara itu, hingga berita ini ditulis pihak Yusuf Mansur sendiri belum berikan tanggapan. Sehingga belum diketahui pasti ia benar-benar lakukan “rayuan” lewat hipnotis kata-kata atau itu hanyalah isapan jempol semata.
Sumber: wowkeren