Heboh Isu Selinguh dalam Kasus Perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea, Berikut Klarifikasinya

Sumber: intipseleb

OMTELOLET – Baru-baru ini, kasus perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dibumbui dengan isu perselingkuhan. Rumor tersebut bahkan telah muncul sejak tahun 2016.

Menanggapi kabar yang beredar tersebut, pengacara Olla Ramlan, Maruli Tampubolon, kemudian membuka suara. Ia membantah isu perselingkuhan tersebut sebagai materi gugatan dari kliennya.

“Iya, bukan itu. Dari apa yang disampaikan, gugatan kami tidak ada relevansinya kesana,” jelas Maruli Tampubolon usai sidang cerai Olla Ramlan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/4/2022).

Bantahan tersebut juga berlaku pada kasus Aufar Hutapea di Medan pada 2016 lalu. Maasalah tersebut berawal dari viralnya foto gelas kopi yang berinisial Viraufar.

“Nggak ada relevansinya,” jelas Maruli Tampubolon.

Baca juga:  Bikin Baper! Berikut 5 Webtoon Korea Terfavorit¬†

Pengacara Olla Ramlan ini hanya menegaskan kliennya dengan Aufar Hutapea sudah tidak memiliki kecocokan. Sehingga masalah itu berujung pada cekcok.

“Permasalahan internal, hanya mereka yang memahami. Hak mereka juga menyimpan sebagai sesuatu yang sifatnya pribadi,” jelas Maruli Tampubolon.

Masalah itu pun terjadi sejak setahun terkait. Karena rumah tangga tak bisa diselamatkan, maka perceraian menjadi pilihan pasangan yang menikah pada 2012 ini.

“Ya, saya kan juga mengikuti proses ini. Nggak hari ini saja, mungkin sudah enam bulan, setahun (masalahnya),” kata Maruli Tampubolon.

Proses perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea pun masih berlanjut. Hari ini, baru memasuki sidang kedua beragendakan pembacaan gugatan.

Baca juga:  Kegiatan Seru yang Bisa Kamu Lakukan di PIK

“Nanti replik duplik (melalui) ecourt. (Sidang) pembuktian nanti, mungkin setelah Lebaran. Kami ikuti lah jadwal dari pengadilan,” kata pengacara Olla Ramlan.
Sumber: suara