Heboh! Invasi Rusia ke Ukrania Dibilang Telah Diprediksi Serial Kartun The Simpsons 24 Tahun Lalu

Sumber: okenews

Terulang kembali serial The Simpsons seolah telah memprediksi peristiwa yang baru-baru ini terjadi di dunia. Entah, menjadi sebuah kebetulan atau memang sang penulis cerita memang dapat memprediksi hal tersebut.

Seperti yang kita tahu bahwa The Simpson, serial kartun buatan Amerika Serikat, terkenal dengan banyak mengangkat cerita yang memprediksi peristiwa di masa depan. Nah, baru-baru ini seperti terulang kembali, yang mana serial tersebut seolah telah memprediksi perang antara Rusia dan Ukrania.

Hal tersebut terugkap setelah sebelumnya The Simpson telah beberapa kali memprediksi peristiwa di masa depan. Seperti pada sebuah episode yang berjudul “Board to The Future” yang tayang pada tahun 2000. Episode tersebut seolah memperlihatkan Trump yang terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat yang saat itu kemudian benar-benar terjadi.

Baca juga:  Heboh, Seorang Wanita Melahirkan di Warung, Ibu dan Bayi Dievakuasi ke Puskesmas Terdekat

Selain itu, pada episode yang berjudul “Lisa Sax” yang tayang pada tahun 1997, seakan telah memprediksi wabah Ebola dengan skala besar, yang terjadi pada tahun 2014 dan 2015. Dalam episode tersebut memperlihatkan salah satu tokoh, Marge yang sedang membacakan buku berjudul “Curious George an the Ebola Virus”, untuk menghibur Bart yang tengah bersedih.

Seakan tidak ada habisnya, kali ini warganet dihebohkan dan dibuat merinding oleh salah satu episode dalam kartun The Simpsons, yang seolah telah memprediksi terjadinya perang antara Rusia dan Ukraina, yang baru-baru ini terjadi.

Dilansir dari laman nypost.com, dalam salah satu adegan pada episode yang berjudul “Simpson Tide” yang tayang pada tahun 1998, memperlihatkan Homer Simpson yang bergabung sebagai awak angkatan laut Amerika Serikat dan sedang melakukan latihan militer, secara tidak sengaja membuat kapten kapal yang sedang berada dalam lajur torpedo ditembakkan ke arah kapal selam Rusia di perairan negara tersebut.
Sumber: news.okezone.com