Heboh! Hotman Paris Pangku Caline Evangelista, Kartu di Tangan Pengacara Itu Disorot

Sumber: kupang tribunnews.com

Pasangan Steven Wiliam dan Caline Evangelista resmi bercerai beberapa waktu lalu. Hal tersebut sekaligus menandakan bahwa masing-masing telah bebas untuk menjalin kedekatan dengan siapa pun.

Dengan status janda empat anak, Caline pun bebas untuk dekat dengan pria mana pun. Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sebuah postingan yang menunjukkan dirinya sedang duduk di pangkuan pengacara kondang, Hotman Paris.

Postingan tersebut diunggah oleh Hotman Paris beberapa waktu lalu. Tampak ia sedang memangku Caline Evangelista di sebuah toko tas mewah, Minggu (27/02). Higga saat ini postingan tersebut masih menjadi perbincangan warganet.

Dari postingan tersebut, netizen justru menyoroti kelakukan Hotman Paris yang tampak memegang sejumlah kartu. Bahkan, sosok Dinar Candy pun turut memberikan komentar pada Hotman Paris.

Baca juga:  Heboh Pengakuan Amber Heard Soal Kekerasan Johnny Depp

Di foto tersebut memperlihatkan sosok Hotman Paris yang memegang beberapa kartu dan Celine yang tampak memilih dua buah tas mewah dengan warna biru dan pink cerah.

“Hotman & Artis Celine” tulis Hotman dalam keterangan unggahannya tersebut.

Unggahan Hotman tersebut pun menjadi sorotan sejumlah netizen hingga sosok Dinar Candy yang diduga juga ingin dibelanjakan oleh pengacara kondang tersebut seperti halnya pada Celine Evangelista.

“Beliin bang,” tulis Dinar Candy.

Lebih jauh, sejumlah netizen pun turut memberikan komentar terkait unggahan yang memperlihatkan Hotman Paris dengan Celine tersebut.

“Kartu Ancol ga itu”.

Lebih jauh, sejumlah netizen pun turut memberikan komentar terkait unggahan yang memperlihatkan Hotman Paris dengan Celine tersebut.

Baca juga:  Viral! Bukan Bunga dan Cokelat, Valentine dengan Potret Buket Sate Buat Warganet Tergiur

“Kartu Ancol ga itu”.

“Tulang, pakai ilmu pelet merk apa ?”.

“Buat apa om ancol card nya”.

“Hanya istri bang hotman yg bisa dikatakan the real istri” indosiar”.

“Ambil semua g usah pilih mbak cel”.

“Angkat aku jadi anak mu om” komentar beberapa warganet.
Sumber: kupang.tribunnews.com