Heboh, Hotman Paris Dilaporkan Dugaan Kasus Asusila, Rechard Lee Terseret

Sumber: celebrity.okezone

Baru-baru ini, publik dihebohkan dengan kabar dugaan kasus Asusila yang dilakukan oleh pengacara kondang, Hotman Paris. Menurut kabar yang beredar, Hotman Paris telah dilaporkan kepada pihak kepolisian oleh Bintomawi Sumurung Siregar atas dugaan penyebaran konten asusila di media sosial.

Pelaporan atas dugaan kasus asusila tersebut turut didampingi oleh kuasa hukum Razman Arif Nasution. Usai dilaporkan sesama kuasa hukum tersebut, pengacara kondang itu pun memberikan klarifikasi.

Hotman Paris Hutapea memberikan klarifikasinya melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Seni (4/04). Lantas, Hotman membeberkan cerita di balik pelaporan yang terjadi. Hotman turut menyinggung nama Richard Lee dalam klarifikasinya itu.

“Ceritanya adalah begini, beberapa waktu yang lalu dr Richard Lee yang terlibat kasus pidana di Polda Metro Jaya memakai jasa seorang pengacara,” ujar Hotman Paris.

Lalu, dr Richard Lee memutuskan untuk tidak menggunakan jasa pengacara kepada orang tersebut.

“Pengacara dia ini kemudian putus hubungannya dengan dr Richard Lee,” ujar Hotman Paris.

Baca juga:  Viral! Mahasiswa Curhat Ada Oknum Dosen Minta Rp 10 Juta Buat Lulus Skripsi

Tak lama setelah itu, Richard Lee menemui Hotman Paris. Namun, bukan untuk membahas kasus yang selama ini menjeratnya. Richard Lee dan Hotman Paris hanya membahas soal bisnis produk kecantikan. Selama ini, Hotman mengaku berminat untuk membeli saham bisnis produk kecantikan Richard Lee.

“Setelah putus hubungan dengan pengacara ini, suatu waktu dr Richard Lee datang ke kantor saya dengan tim untuk membahas rencana jual beli saham karena pernah menawar saham dr Richard Lee di perusahaan skincare-nya,” ujar Hotman Paris.

Ia mengatakan, ingin menjadi seorang konglomerat. Sehingga, Hotman Paris ingin memiliki saham produk kecantikan milik dr Richard Lee.

“Anda tahu aku pengen jadi konglomerat, jadi saya waktu itu menanyakan kepada Richard Lee saya mau beli saham kamu,” ujar Hotman Paris.

Pertemuan tersebut mereka abadikan dan diunggah dalam Instagram Hotman Paris. Setelah adanya unggahan tersebut, mantan pengacara Richard Lee menganggap Hotman Paris telah merebut kliennya.

Baca juga:  Viral! Bukan Bunga dan Cokelat, Valentine dengan Potret Buket Sate Buat Warganet Tergiur

“Karena postingan tersebut sudah di-posting di IG, ketahuan sama semua orang termasuk oknum pengacara tadi yang sudah tidak dipakai lagi oleh Richard Lee,” ujar Hotman Paris.

Setelah itu, pengacara tersebut sempat bertanya kepada Hotman Paris. Lantas, Hotman Paris membantah dirinya telah merebut kasus dr Richard Lee. Sayangnya, mantan pengacara Richard Lee tidak percaya dengan ucapan Hotman Paris.

“Akhirnya oknum pengacara tersebut menanyakan kepada saya, saya bilang saya tidak merebut klien anda, tetap dia tidak percaya,” ujar Hotman Paris.

Sehingga, mantan pengacara tersebut menemui musuh dari Hotman Paris. Dengan ini, Hotman Paris merasa akan digulingkan oleh oknum-oknum tersebut.

“Akhirnya mulailah menemui oknum-oknum yang selama ini bermusuhan dengan saya,” ujar Hotman Paris.

Dalam klarifikasinya itu, Hotman dengan tegas membantah merebut Richard Lee dari oknum pengacara tersebut. Ia mengaku hanya melayani klien dari perusahaan besar dan konglomerat saja.

Baca juga:  Heboh, Pohon Pisang Raksasa di Ponorogo

“Tidak benar saya merebut kliennya, anda tahu kan klien saya perusahaan-perusahaan besar, konglomerat, saya tidak merebut kliennya, saya bukan pencara dr Richard Lee sampai detik ini,” ujar Hotman.

Hotman mengatakan, tidak ingin menanggapi laporan kasus ini. Sebab, ia tak ingin membuat para oknum tersebut terkenal dengan cara mencari masalah dengannya.

“Saya tidak mau menanggapi karena saya tidak mau membawa orang berlayar di kapal pesiar, saya tidak mau membuat orang jadi terkenal dengan terlibat kasus dengan saya,” ujar Hotman Paris.

Sekali lagi, Hotman menegaskan tidak merebut Richard Lee sebagai klien pengacara tersebut.

Bahkan, ia telah mengucap sumpahnya.

“Saya tidak merebut kliennya, sumpah demi Tuhan tanya dr Richard Lee, oknum pengacara tersebut marah sama saya seolah-olah saya merebut kliennya dan akhirnya timbulah laporan polisi yang menuduh saya berdansa dituduh itu pornografi,” ujar Hotman Paris.
Sumber: msn