Heboh, Hesti Purwadinata Ngaku Pernikahan Bak Neraka, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Sumber: sinergianews

Baru-baru ini Hesti Purwadinata memberikan pengakuan bahwa pernikahannya diibaratkan seperti neraka. Ternyata, pernikahannya dengan sang suami, Edo Borne, sempat tak berjalan semestinya. Namun, apa yang sebenarnya terjadi?

Seperti kebanyakan pernikahan, tentu saja bahtera rumah tangga tak akan selalu berjalan mulus. Begitu pula yang tengah dialami Hesti Purwadinata. Meski banyak orang mengatakan bahwa pengantin baru akan merasakan madu pernikahan, tetapi tidak dengan Hesty Purwadinata.

Hesty dan Edo resmi menikah pada tahun 2010 lalu, maka hingga kini kurang lebih telah 12 tahun bersama. Ia mengaku pernikahannya selama 12 tahun tersebut justru tak berjalan mulus pada awal tahun pernikahan.

“Pernikahan gua bahagia di jenjang karier 12 tahun. Pernikahan di tiga tahun awal kayak neraka,” ujar Hesti Purwadinata dalam channel Youtube TS Media, dilansir dari Tribunnews pada Selasa, 22 Februari 2022.

Baca juga:  Viral Pria di Sukabumi Tantang Umat Islam dan Injak AlQuran

Ia juga mengaku bahwa kala itu ia merasakan bak dalam api neraka tiap harinya dalam pernikahannya dengan sang suami.

“Selama 12 tahun gua banyak lewatin fasenya. Untung suami cakep, pas bangun tidur engga sepet sepet amat,” ujarnya sembari bercanda.
Walaupun kala itu ia telah memiliki 3 orang anak namun Hesty mengaku masih mau nambah lagi. Ia kala itu sangat menginginkan anak

lagi sehingga sempat gunakan cara untuk menjebak suami dan melubangi alat pengaman (Kondom) saat tengah berhubungan intim.

“Tahun 2018 mau ngebet gitu nambah anak, sempat aku jebak, pengamannya Edo aku bolong bolongin tapi gak berhasil. Dibolongin pake peniti waktu itu,” tuturnya.
Sumber: sinergianews