Heboh! Harta Warisan Dorce Gamalama Disebut Jadi Rebutan Keluarga dan Anak Angkat

Sumber: twnews.ch

Beredar kabar bahwa harta warisan Dorce Gamalama disebut menjadi rebutan antar keluarganya. Terkait kabar tersebut, Mimi Artati sebagai keponakan Dorce mengklarifikasi dan turut buka suara.

“Untuk rebutan nggak, untuk apa sih rebutan. Kita nggak rebutan karena harta nggak dibawa mati. Paling kita bicarakan baik-baik,” kata Mimi Artati di akun YouTube Cumicumi yang diunggah pada Selasa (22/2).

Terlepas dari hal itu, sebenarnya Dorce Gamalama dikabarkan telah membuat wasiat mengenai harta peninggalannya kepada notaris. Dalam wasiat tersebut disebutkan bahwa keempat anak angkatnya masing-masing menerima rumah. Namun, perihal itu pihak keluarganya masih belum mengetahuinya.

“Kita belum tahu karena dari pihak lawyer belum memberitahu juga. Katanya nanti saja nunggu 40 hari gitu,” ungkapnya.
Ditanya mengenai pendapatnya soal harta Dorce Gamalama jatuh kepada anak angkat, dia punya jawaban sendiri.

Baca juga:  Heboh Mendag Muhammad Lutfi Diminta Mundur Usai Wisnu Wardhhana Jadi Tersangka Kasus Ekspor Minyak Goreng

“Kalau soal itu, aku nggak bisa jelasin lebih dalam yah. Nanti masyarakat saja yang menilai siapa yang berhak. Semua orang sudah tahu yah siapa yang lebih berhak menerima harta waris itu. Karena kan Bunda masih punya dua kakak kandung seibu sebapak. Masih hidup sampai sekarang,” ucapnya.

Ditambah sepengetahuannya, rumah milik Dorce Gamalama hanya ada tiga saja.

“Setahu aku mamah itu punya rumah tiga. Rumah ini yang di Lubang Buaya, rumah kapal yang di Jatibening sama rumah Gadang,” tutur Mimi Artati.

Sebagai penutup, Mimi Artati menerangkan kalau masih berembuk mengenai pembagian harta warisan Dorce Gamalama.

“Kita belum tahu yah. Tapi memang di hari kedua kita sudah sempat ada pertemuan. Ada rembukan juga. Sudah ada obrolan juga. Tapi sampai saat ini belum ada kesepakatan antara keluarga dan anak angkatnya,” tandasnya.
Sumber: twnews.ch