Heboh! Gisel Unggah Foto Menangis di Instagram, Ini Faktanya

Sumber: photo.sindonews.com

Seorang artis papan atas, Gisel Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel baru-baru ini membuat warganet heboh di sosial media Instagram. Pasalnya, ia mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengeluarkan air mata. Unggahan tersebut diikuti dengan keterangan yang teramat pilu.

“Rasa itu akan selalu ada, dan hatiku akan selalu untukmu” di akun instagram pribadinya @gisel_la pada Sabtu (26/2) lalu.

Terkait unggahan tersebut, banyak warganet turut mempertanyakan alasan dan penyebab Gisel menangis. Banyak pula yang menyangkut-pautkan peristiwa tersebut dengan Gading Marten, mantan suaminya.

Tak hanya itu, kolom komentar pun dipenuhi dengan beragam pertanyaan hingga kalimat penyemangat untuk artis cantik tersebut. Bahkan, saking banyaknya komentar yang ditulis pada postingannya tersebut, ia kemudian membatasi kolom komentar pada unggahan itu.

Baca juga:  Bikin Nyesek, Video Kisah Adik Rebut Suami Kakaknya di Bandung Viral

Ahh Gisel jdi ikut sedih, maaf kmrn udh sempet julid gra” musibahmu ,,, udah netijen stop Bully siapa sih yang mau kena musibah apapun dan semua PNY aib hanya saja aib kalian masih tersimpan rapat””,” kata @br***_fa**, Senin (28/2)

“Ka gisel kenapa ko nangis???” ujar @dw***pr***.

Seperti yang diketahui, Gisel pernah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin telah kandas walau keduanya masih tetap berteman dengan baik. Dengan berakhir hubungan keduanya, banyak yang menduga bahwa Gisel akan kembali kepada Gading. Sehingga, tidak sedikit pula warganet yang mengasosiasikan unggahan tersebut dengan Gading Marten.

“Untuk mas gading?” tanya @em*_ba***, “utk gadingg” komentar akun @re_pr***, “@gadiiing mana @gadiiing ayok doung kasi perhatian dikit, para fans ini sedih banget tauuuuuu

Baca juga:  FHCI BUMN Awali Tes TKD dan Core Values Pekan Depan, Catat Jadwal Lengkapnya Sekarang!

@gisel_la ingin kalian baikkan lagi” tambah @ad***..*.k.

Namun ternyata bukan untuk Gading. Gisel menangis karena ia sedang makan FITmee, mie instan rendah kalori pertama di Indonesia. Ternyata foto yang diunggah Gisel merupakan potongan video iklan FITmee terbaru.

Saat ini FITmee mengeluarkan varian Mie Bayam Goreng Pedas yang berbahan dasar bayam dan mempunyai cita rasa yang digemari oleh pecinta pedas.

Untuk meluncurkan varian baru ini, FITmee menggandeng Gisel sebagai talent campaign karena Gisel juga menerapkan gaya hidup sehat, rajin berolahraga namun ia juga menikmati comfort food tanpa merasa bersalah seperti mie instant dari FITmee. Sesuai dengan namanya, mie instant ini cocok baginya yang sedang menjalani diet tetapi tetap ingin makan enak karena FITmee varian Bayam Goreng Pedas hanya mengandung 260 kalori per sajiannya. Sangking lezatnya FITmee Bayam Goreng Pedas ini, Gisel sampai berlinang air mata.
Sumber: photo.sindonews.com