Heboh, Geprek Bensu Turut Tampil di Paris Fashion Week 2022, Netizen Lawak Bener

Sumber: lifestyle.okezone

Di tengah ramainya isu mengenaii Paris Fashion Week 2022 ini, nama artis dan pengusaha, Ruben Onsu, ikut terseret-seret. Pasalnya, brand kuliner miliknya, Geprek Bensu, turut mengklaim dirinya telah tampil dalam perhelatan Paris Fashion Week 2022.

Kabar tersebut pun kini ramai dipercbincangkan warganet di media sosial Twitter hingga menjadi trending topik, Senin (7/03). Lantas benarkah berita tersebut?
Terlihat dari unggahan Ruben Onsu yang menyatakan bahwa brand miliknya itu hanya melakukan promosi dengan tampil dalam Paris Fashion Show yang digelar bersamaan dengan Paris Fashion Week 2022. Dalam unggahan Ruben Onsu tersebut pula terlihat jelas bahwa ia tampil ddi perhelatan Paris Fashion Show.

“Puji Tuhan Ayam Indonesia pertama di Paris Fashion Week @geprekbensu @ruben_onsu,” tulis Jordi Onsu dalam Instagram Story, dikutip Senin (7/3/2022).

Baca juga:  Perseteruan Safa dan Penggemar NCT di Space Twitter Bikin Heboh, Begini Isinya

Gaun yang diperagakan Geprek Bensu dalam Paris Fashion Week sendiri merupakan gaun dengan desain hasil kolaborasi bersama desainer Yanti Adeni. Ya, dalam Paris Fashion Week, sebuah gaun spesial kolaborasi Yanti Adeni x Ayam Geprek Bensu telah melenggang di atas panggung.

Salah satu koleksi yang menjadi sorotan adalah gaun putih panjang yang mengembang dengan aksen ruffle bertingkat. Gaun itu dihiasi corak ayam geprek yang khas dengan kepedasannya. Ada pula jubah panjang bertuliskan ‘hot crispy popular in the town tasty geprek bensu’ pada bagian belakang yang melengkapi gaun putih itu. Penampilan sang model semakin lengkap setelah dipermanis dengan aksesori topi putih yang bermotif senada.

Baca juga:  Heboh! Rumah Ustaz Yusuf Mansur Digerebek Masa

Tak hanya Jordi Onsu, akun TikTok Geprek Bensu juga menuliskan caption serupa. Dalam keterangan, sang admin menulis bahwa Geprek Bensu tampil dalam Paris Fashion Week, bukan Paris Fashion Show. Alhasil, netizen langsung ramai menggunjing brand kuliner kakak beradik tersebut, terutama di Twitter hingga menjadi trending topic

Banyak netizen yang mencibir mereka terlalu berlebihan. Tak sedikit pula yang mengaku heran dengan adanya kehadiran brand makanan tersebut di antara brand-brand fashion lokal lain. Menurut netizen, brand makanan itu tak ada kaitannya sama sekali dengan fashion. Bahkan tak sedikit yang menertawainya.

“Tapi bener sih, namanya aja ‘Fashion’ kok bisa2nya ada beauty brand sama geprek bensu ikutan?Paling aneh geprek bensu, dari kuliner ke fashion wow terimakasih wawasannya,” kata jja*****.

Baca juga:  Mengenal Aphasia, Bruce Willis Mundur dari Akting Setelah Didiagnosis Penyakit Ini

“Brand lokal rela bgt NIPU biar keliatan mendunia. Bener-bener kampungan bgt. Maksa banget sih, malu-maluin negara aja pura pura masuk PFW:(,”

“Lawak bener, udah jelas jelas noh disitu tulisannya FASHION bukan FOOD. masa iya geprek bensu join pfw,” sahut blu*****.

Sebagai informasi, acara Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 diinisiasi oleh Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (GEKRAFS). Gekrafs Paris Fashion Show at Paris Fashion Week 2022 sendiri telah berlangsung pada 6 Maret 2022 di The Westin Paris Vendome yang di-organize oleh Fashion Division. Perlu diketahui, acara ini merupakan off schedule dari Paris Fashion Week 2022.
Sumber: lifestyle.sindonews