Heboh! Doddy Minta Uang Donasi Gala, Awal Ngaku Hack Kini Sebut Editan: JIka Terbukti Janji Kasih Rp 1 M

Sumber: insertlive

Baru-baru ini nama Doddy Sudrajat viral di media sosial akibat disebut meminta jatah uanng donasi dari Gala Sky pada sebuah akun gosip. Dalam kolom komentar postingan tersebut tertulis jelas akun @doddysoedrajat_1 menulis akan berdamai jika uang donasi dibagi dua.

“Sekarang si engga usah banyak b***t akun akun gosip. Simpel bilang ke sana ke junjungan mu, kalo emng mau damai ayo bagi dua duit donasi yg udah di belikan rumah cucu saya,” demikian komentar yang diduga berasal dari Doddy.

“Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang. Gampang lah duit segitu. Bayar lah ke sini setengahnya saya kan bapak kandung Eca. Gala cucu saya. Ada hak saya di situ. Jangan serakah lah jadi orang. Mau damai ga?,” tulis komentar tersebut.

Baca juga:  TNI AD Kenalkan Seragam Baru, Begini Tanggapan dari DPR

Setelah viral, Doddy Sudrajat membuat klarifikasi akun Instagram miliknya kena hack orang yang tak bertanggung jawab.

Bahkan ayah almarhum Vanessa Angel ini juga menyebut sudah tak bisa akses akun Instagram miliknya.

“Fitnah atau fakta bahwa memang benar pak Doddy yang berkomentar di salah satu akun gosip yang mengatakan minta donasi rumah Gala dibagi dua?” tanya Feni Rose dalam program Rumpi, Trans tv.

“Fitnah,” jawab Doddy.

Namun Doddy tak membantah akun yang digunakan untuk menulis komentar tersebut memang miliknya. Hanya saja akun tersebut sudah tidak bisa dia akses sejak sehari lalu.
Sumber: twnews.com