Heboh di Media Sosial, Dina Mariana Diculik Usai Nyanyi di Cafe, Ini Penjelasan Polisi

Baru-baru ini, penyanyi lawas Dina Mariana sempat dikabarkan hilang dan menjadi korban penculikan usai mengisi sebuah acara.

Informasi tersebut dibagikan oleh akun instagram @thekadrimohamad. Dalamunggahan terseut ia menjelaskan bahwa ina Mariana diduga diculik usai mengisi acara di sebuah kafe wkawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (17/03) malam.

Pihak keluarga juga disebut sudah melaporkan peristiwa itu pada pihak kepolisian.

“Dina Mariana (penyanyi) tadi malam (17 Maret 2022) selepas acara di Cafe Merah Putih di Jln. Cik Ditiro saat menunggu dijemput suami, telah diculik orang (kemungkinan dihipnotis). Suaminya sudah melapor ke kantor polisi. Sampai sekarang Dina belum kembali,” tulis akun @thekadrimohamad seperti dilihat, Jumat (18/03).

Baca juga:  Heboh! Harga Outfit Lebaran Nagita Slavina Seharga Mobil

Akun itu juga meminta agar netizen melapor ke suami Dina, Radian Ratulangi apabila menemukan artis tersebut.

Kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Metro Menteng.
Sementara itu, Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat AKP Sam Suharto mengakui sempat menerima laporan orang hilang dari keluarga Dina Mariana.

“Tidak ada laporan penculikan. Cuma laporan orang hilang,” kata Sam dalam keterangannya, Jumat (18/3/2022).

Polsek Metro Menteng juga telah melakukan penyelidikan

Saat ini Dina dipastikan sudah ditemukan.
Saat ini Dina diketahui berada di kediaman saudaranya di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Sudah ditindaklanjuti oleh Polsek Metro Menteng dilakukan pencarian. Setelah ditelusuri yang bersangkutan ada di rumah saudaranya di Kelapa Gading,” tandas dia.

Baca juga:  Viral! Bacok 3 Orang Saat Tawuran di Tangerang, 6 Murid SMP Ditangkap Polisi

Sementara itu, sang suami, Radian Ratulangi sampai meminta maaf karena viralnya informasi hilangnya hingga dugaan penculikan Dina Mariana di media sosial.

Radian Ratulangi membenarkan bahwa Dina Mariana tidak pulang ke rumah untuk menghadiri pesta ulang-tahun musisi Sandro Tobing.

“Dari jam delapan malam (Kamis) sampai sembilan pagi (Jumat), Dina Mariana tidak pulang ke rumah setelah menghadiri perayaan ulang tahun Sandro Tobing,” tulis Radian Ratulangi, Jumat (18/3/2022).

Radian Ratulangi yang sempat khawatir tidak mendapati Dina Mariana itu bahkan melaporkan ke Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Jumat pukul 02.00 WIB.

“Pagi ini (Jumat) saya sudah mendapatkan informasi Dina Mariana ada di suatu tempat dan aman lahir batin,” tulis Radian Ratulangi.
Sumber: msncom