Heboh! Desainer Indonesia Arnold Putra Diduga Gunakan Organ Tubuh Manusia dalam Karyanya

Sumber: khalfani.co.id

Seorang desainer asal Indonesia yang kini meneta di Los Angeles, Amerika Serikat, Arnold Putra saat ini sedang ramai diperbincangkan oleh warganet. Pasalnya, ia diduga menggunakan organ tubuh manusia dalam karya-karyanya.

Desainer tersebut dikabarkan telah menerima kiriman potongan tubuh manusia. Isu tersebut mencuat usai polisi Brasil berhasil membongkar kasus tersebut. Pada sebuah paket yang diterima oleh Arnold adalah berisi tangan dan bungkus plasenta yang disebut akan digunakan dalam karyanya.

Sebelumnya, Arnold Putra memang sering menjadi sorotan karena karya yang dibuatnya. Ia pernah membuat tas dari tulang belakang manusia hingga busana mirip seragam Pemuda Pancasila di ajang Paris Fashion Week.

Arnold Putra merupakan seorang desainer yang lahir di Jakarta pada 1995 dan kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca juga:  Rayakan Debut Anniversary Ke-7, SEVENTEEN Dominasi Trending Topik Twitter

Meski tinggal di Amerika, Arnold tetap mendalami fesyen di Tanah Air dan terinspirasi dari remaja hardcore yang bisa menato, menusuk, dan menyesuaikan pakaian mereka sendiri.

Arnold mengaku awalnya terjun ke dunia fesyen karena dorongan dari sang ibunda, bahkan saat sekolah pun pria berusia 27 tahun ini sudah tampil modis.

Selain fesyen, Arnold juga gemar melakukan perjalanan keliling ke tempat yang indah. Ia juga kerap menggunakan busana rancangannya saat mengunjungi penjuru dunia.
Sumber: khalfani.co.id.