Heboh, Begini Reaksi Netizen Akibat Postingan Arya Saloka Terkait Nama Balon Biru dalam Sinetron Ikatan Cinta

Sumber: msn.com

Pasangan Aldebaran Al-Fahri dan Andini Karisma Putri dalalm sinetron Ikatan Cinta kini tengah ramai diperbincangkan para penggemarnya. Pasalnya, dalam cerita sinetron tersebut, kini bayi yang sebelumnya dikandung oleh Andin telah lahir.

Yang membuat heboh para netizen adalah postingan Arya Saloka, selaku Aldebaran, yang mengungkap nama bayi yang sebelumnya disapa dengan sebutan Balon Biru tersebut.

Lawan main Andin itu kedapatan mengumumkan nama Balon Biru melalui postingan instagram pribadinya, @arya.saloka pada Sabtu (5/03). Hal tersebut dinilai para penggemarnya layaknya anaknya sungguhan. Aksi dari Arya Saloka tersebut kemudian membuat para sahabatnya turut bereaksi.

Cerita fiktif dari sinetron tersebut memang dinilai cukup berhasil menggaet hati teman-teman Arya dalam kehidupan sesungguhnya. Nama Balon Biru telah diungkapkan Arya Saloka yaitu Askara Putra Alfahri.

Baca juga:  Heboh Twitter Berbayar Usai Dibeli Elon Musk, Khusus untuk Pengguna Komersial dan Pemerintah

Bak kisah nyata, Arya Saloka bahkan memposting foto Askara saat baru di lahirkan dan masih diamankan dalam box bayi.
“Askara Putra Alfahri, “ terang Arya Saloka dalam caption, dikutip Banjarmasinpost.co.id dari IG @arya.saloka, Minggu (6/3/2022).

Terlihat Arya Saloka menatap fokus wajah Askara Putra Alfahri.

Beberapa selebritis teman suami Putri Anne tersebut seperti di antaranya Chand Kelvin hingga Adinda Azani pun memberikan ucapan selamat kepada ayah sambung Reyna dalam sinetron itu.

“Selamat Bro Arya, “ tutur Chand Kelvin.

“Congrats yaa, “ ujar Adinda Azani.

Tak kalah gemuruh komentar dari warganet yang ikut memadati kolom komentar postingan Arya Saloka.

Hingga akting Arya Saloka dipuji-puji penonton efek ketotalitasannya dalam bermain film sehingga meninggalkan kesan yang membekas bagi pemirsa.

Baca juga:  Drakor Terbaru Forecasting Love and Weather Bikin Heboh, Song Kang & Park Min Young Lakukan Adegan 18+

Berikut ini komentar-komentar dari warganet.

@anggundevinta : Tolong sadarkan aku, kalau ini hanya fiktif. Tapi berasanya real

@watinuri67 : sumpah… Berasa nyata banget

@kikikanita : badasssss actingnya mas aryaa

@sry1359 : Sinetron berasa riell,, lebih heboh dari anaknya raffi ahmad dan atta aurel,, askara putra al fahri mmg luar biasa km nak

@tiniansh21 : ASKARA PUTRA ALFAHRI,,, MENGGEMPARKAN JAGAT MAYA, SAMPAI SIANG INI MSH TRENDING. ANAK SULTAN PONDOK PELITA. Uwoowwww bangettttt,,, sejajar dgn anak2 sultan lainnya.
Sumber: msn.com