Heboh, Aktris Asal Thailand Nida Tewas Tenggelam Di Sungai, 29 Saksi Diperiksa

Sumber: manado.tribunnews

Aktris Thailand, Nida Patcharaveerapong atau Tangmo (37) dikabarkan meninggal karena tenggelam di sungai. Fenomena tersebut membat heboh para pengguna warganet. Kematiannya pun ramai diperbincangkan netizen.

Kini, kurang lebih 29 saksi diperiksa dan diminntai keterangan, termasuk lima orang yang menemani Tangmo di atas kapal yang ditumpanginya. Lima orang tersebut merupakan sahabat Tangmo. Di antarnya adalah Idsarin “Gatick” Juthasuksawat, manajernya; Wisapat “Sand” Manomairat; Nitas “Job” Kiratisoothisathorn; Tanupat “Por” Lerttaweewit, pemilik perahu; dan Phaiboon “Robert” Trikanjananun.

Tangmo Nida dinyatakan jatuh di sungai pada Kamis (24/02) waktu setempat. Jenazahnya ditemukan dua hari setelah kejadian di Sungai Chao Phraya, Bangkok pukul 13.00.
Beberapa fakta seputar kematian Tangmo Nida dilansir dari Bangkok Post, Minggu (6/3). Polisi mengatakan hasil autopsi mengkonfirmasi, bahwa Tangmo Nida tenggelam karena ada lumpur di paru-parunya.

Baca juga:  Trending! Boy Pablo Umumkan Konser di Jakarta, Cek Jadwal dan Harga Tiketnya

Polisi menemukan sayatan besar di paha kanannya tetapi belum memastikan apakah itu berasal dari baling-baling kapal. Ada juga goresan kecil di kaki kirinya dan polisi belum mengidentifikasi penyebabnya.

Sementara, pendamping perahu, Nitas “Job” Kiratisoothisathorn, mengalami luka gores di lengannya dan memar di bahunya. Goresan itu lebih besar dari goresan kuku dan memar itu disebabkan oleh benturan dengan benda keras. Komisaris Kepolisian Daerah Provinsi 1 Letjen Pol Jirapat Phumichit menyatakan beberapa saksi telah diperiksa.

“Sejauh ini tidak ada teori yang dikesampingkan, apakah itu kecelakaan atau ada hal lain di balik insiden itu, kami bertujuan untuk membuat (penyelidikan) selengkap mungkin dengan bantuan bukti forensik,” katanya.
Sumber: jambiekspres