Heboh Aktor Spiderman Leonardo Dicaprio di Bali Bersama Tobey Maguire

Sumber: radarcirebon

Warganet tengah dihebohkan dengan beredarnya foto keberadaan Leonardo Dicaprio dan Tobey Maguire di Bali. Hal tersebut membuat gempar media sosial. Pasalnya, disebutkan bahwa acara teersebut merupakan kegiatan privat terkait sebuah agenda bisnis di Bali.

Dalam postingan yang beredar teersebut tampak Leonardo dan TobeyMaguire tengah duduk bersampingan menggunakan masker pada sebuah acara di Bali. Di mana acara tersebut didatangi oleh dua aktor ‘Spiderman’.

Di acara itu, Leonardo Dicaprio dan Tobey Maguire nampak diberi sajian minuman kelapa, keduanya nampak duduk membaur dengan tamu lainnya.
Pasca beredarnya foto tersebut, warganet pun geger. Mereka penasaran dengan kehadiran dua selebritas internasional yang mampir ke Bali.

Baca juga:  Heboh! Ayah Rozak Silaturahmi Lebaran Pakai Perhiasan Mentereng Depan Keluarga Besar

Dicaprio mengenakan kemeja biru, sementara Maguire dengan kemeja putih. Keduanya juga kompak mengenakan masker hitam.

“Leonardo DiCaprio dan temannya Tobey Maguire menghadiri acara bisnis di Kuta Retreat Center, Bali pada 28/02,” tulis akun @newsdicapriobr, seperti dilansir dari radarcirebon.com, Senin (7/3).

Seperti diketahui, Leonardo Dicaprio sebenarnya tidak asing dengan Indonesia. Dia memang kerap datang ke Tanah Air untuk beragam acara.

Misalnya saat kunjungan ke Taman Nasional Gunung Leuser pada 2016 silam. Namun, kunjungan tersebut sempat jadi masalah.

Pemerintah Indonesia saat itu menduga Dicaprio melakukan kampanye negatif terhadap industri kelapa sawit. Ia juga pernah menyinggung soal sampah di TPST Bantargebang, Bekasi melalui sebuah unggahan di akun Instagram. DiCaprio terlihat mengunggah ulang salah satu unggahan National Geographic yang menampilkan seorang pemulung mengumpulkan plastik di antara tumpukan sampai di Bantargebang.

Baca juga:  Heboh Judi Online Marak di RI, Bikin Kecanduan Hingga Jual Mobil

Unggahan tersebut juga menyebut foto yang diambil pada Januari 2019 itu sebagai ‘tempat pembuangan sampah terbesar di dunia’.
Dicaprio diketahui telah lama menjadi seorang aktivis lingkungan, seperti yang tertulis di keterangan akun Instagram.
Sebelumnya, ia juga pernah ‘bersuara’ tentang kehidupan gajah di Sumatera Utara yang tergusur oleh perkebunan kelapa sawit.

Terkait dengan kunjungan Tobey Maguire dan Leonardo Dicaprio di Bali, sudah berlalu pada 28, Februari 2022.
Sumber: radarcirebon