Heboh AA Gym Minta Jamaah Hati-Hati Ikut Pengajian Yusuf Mansur

Sumber; teropongmetro

OMTELOLET – Nama ustadz kondang, Yusuf Mansur, baru-baru ini menjadi bahan perbincangan publik lantaran disebut-sebut lakukan penipuan terhadap para jamaahnya dengan kedok ceramah.

Di samping beredarnya kasus tersebut, belum lama ini, beredar sebuah video yang menunjukkan sosok AA Gym tengah membicarakan Yusuf Mansur. Dalam video tersebut terlihat AA Gym tengah mengingatkan jamaahnya agar berhati-hati terhadap sang ustad kondang.

AA gym juga mengungkapkan, menurutnya bukan tidak mungkin harta jamaah akan habis jika mendengarkan ceramah Yusuf Mansur. Seperti diketahui, belakangan ini sosok ayah dari Wirda Mansur itu memang sedang hangat diperbincangkan publik.

Hal itu terjadi setelah beberapa video ceramahnya yang meminta atau ‘memaksa’ jamaah untuk memberikan hartanya guna kepentingan sedekah viral di media sosial.

Baca juga:  Heboh! Ramalan Mbah Rono Soal Gunung Anak Krakatau, Potensi Tsunami?

Nah, terkait hal tersebut, muncullah video dari Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym yang memperingatkan jemaahnya berhati-hati dengan sang ustaz.

“Ustaz Yusuf Mansur, hati-hati ya kalau dengar ceramah beliau,” wanti-wanti Aa Gym, dikutip akun Instagram @viral62.com pada Rabu, (13/4/2022).

“Bisa habis tuh harta kita. Wah, bener, Pak!”

Video yang diunggah ke akun Instagram itu pun disetujui oleh sang pengunggahnya dalam kolom keterangan.

“bener sih (emoji tersenyum) #aagym #viral62com #yusufmansur #ustadyusufmansur #paytren,” tulisnya.

Dalam video tersebut, terlihat Aa Gym yang seakan-akan menirukan ucapan Ustaz Yusuf Mansur kala membuat jemaahnya memberikan hartanya untuk keperluan sedekah.

“Aa punya apa, ya?” tutur Aa Gym menirukan pertanyaan dari Ustaz Yusuf Mansur.

Baca juga:  Duet Bareng KD, Amora Bikin Heboh Penonton Allo Bank Festival

“Ya, alhamdulilah,” lanjutnya.

“Ayo, punya rumah yang paling bagus gak di kota? Aa sedehkahkan,” sambung Aa Gym masih menirukan kata-kata Ustaz Yusuf Mansur.

“Pokoknya, harta apa yang Aa sukai, sedehkahkan! Wow, punya mobil, lepas. Tanah, tanah punya yang puluhan tahun nabung ada, lepas.”

Nah, oleh karena itulah menurut Aa Gym, dua hari saja harta orang yang mendengar ceramah Ustaz Yusuf Mansur bisa habis. “Itu dua hari bisa habis harta kita.”

Kisah dari Aa Gym tersebut kemudian mengundang tawa dari para jamaah yang mendengarkan kajian darinya.
Sumber: teropongmetro