Hasil Voting, Tokopedia Jadi e-Commerce Pilihan Gen-Z

Berdasarkan voting online yang berlangsung pada periode 4 Januari 2022 hingga 28 Februari 2022, Tokopedia ditetapkan sebagai perusahaan e-commerce yang menjadi pilihan generasi Z. Hasil voting tersebut juga menetapkan Tokopedia sebagai peraih penghargaan Gold Winner kategori e-Commerce di ajang Youth Choice Award (YCA) 2022.

Voting tersebut melibatkan sebanyak 1.500 mahasiswa Gen Z (kelahiran 1995-2010) yang tersebar di 35 kampus di berbagai kota di Indonesia.

“Mewakili Tokopedia, saya ingin mengucapkan terima kasih atas apresiasi dan kepercayaan yang diberikan kepada kami melalui penghargaan ini,” kata COO Tokopedia, Melissa Siska Jumin dalam keterangan tertulis, Jumat (1/04).

Melissa pun menuturkan bahwa penghargaan ini menjadi salah satu pemantik bagi Tokopedia untuk terus melakukan inovasinya agar dapat membantu masyarakat Indonesia.

Baca juga:  Heboh Keisya Levronka Kembali Fals Usai Nyanyikan Nada Tinggi hingga Tuai Kritikan Warganet

Tak hanya itu, Melissa juga menjelaskan terkait sejumlah langkah yang diambil untuk memberikan kepuasan pada para penggunanya. Di antaranya yakni menampilkan aplikasi user friendly, inisiatif Hyperlocal, dan Tokopedia Play fitur Live Shopping.

“Penghargaan ini menjadi pemantik semangat lebih bagi kami untuk terus berinovasi dan berkarya memberikan yang terbaik di setiap sisi kehidupan masyarakat, termasuk bagi Gen Z,” jelasnya.

“Di Tokopedia, kami selalu memberikan ruang bagi siapa pun yang ingin berkarya dan membawa dampak positif bagi Indonesia lewat teknologi,” pungkasnya.

Sumber: detik.inet