Hasil Newscastle Vs Everton: Pasukan Frank Lampard Belum Beruntung di Liga Inggris

Newscastle United berhasil mengalahkan Everton dengan skor 3-1 di lanjutan pekan ke-24 Liga Inggris 2021/2022. Taktik Frank Lampard tidak sepenuhnya berjalan mulus di laga ini.

Pertandingan itu berlangsung di Stadion St. Jame’s Park, Rabu (9/2/2022) dini hari WIB. Atas kemenangan tersebut, Newcastle pun keluar dari zona degradasi.

Kini The Magpies berada di urutan 17 di  klasemen sementara dengan koleksi 18 poin. Sementara Everton berada di peringkat 16.

Everton yang bermain sebagai tim tamu langsung memberikan ancaman ke gawang Newcastle. Pasalnya, di menit ke-9 Townsend mendapatkan peluang melalui sundulannya setelah menerima umpan matang. Sayangnya tandukannya itu masih melenceng tipis ke sisi kiri gawang.

Baca juga:  Heboh Penyakit Cacar Monyet, Begini Penjelasan Kemenkes

Pertandingan pun berjalan cukup ketat. Baik Newcastle maupun Everton saling jual beli serangan. Kendati demikian, belum ada gol yang tercipta hingga pertandingan berjalan sampai menit ke-25.

Petaka pun di dapat oleh kubu Newcastle di menit ke-36. Pasalnya, bek mereka yaitu Lascelles melakukan gol bunuh diri setelah dirinya terkena bola dari salah satu pemain Everton yang membuat arah bola berubah. Everton pun unggul 1-0.

Namun hanya satu menit berselang, giliran Everton yang melakukan kesalahan. Di menit ke-37, Lascelles melakukan sundulan yang membentur mistar gawang. Sialnya, bola tersebut justru mengenai Holgate dan membuat dirinya mencetak gol bunuh diri. Skor pun berubah menjadi 1-1 dalam tempo yang sangat cepat.

Baca juga:  Heboh! Temuan 2 Miliar Ton Emas dan Tembaga Dekat Mandalika

Setelah itu, kedua tim kembali memainkan tempo permainannya dengan cukup ketat. Namun sayang, hingga peluit babak pertama dibunyikan tidak ada gol tambahan yang tercipta. Hasilnya, Newcastle dan Everton bermain imbang di babak pertama.

 

Sumber:

https://www.inews.id/sport/soccer/hasil-newcastle-vs-everton-taktik-buntu-pasukan-lampard-takluk-di-st-james-park