Harga Terjangkau! Simak Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 50A Prime Dijual Rp1,9 Juta

Ponsel pintar Realme Narzo 50A Prime telah dirilis di Indonesia sejak 22 Maret lalu. Tanpa perlu waktu lama, ponsel ini langsung menjadi primadona di kalangan penggemar gadget, khususnya para gamer.

Realme Narzo 50A Prime ini memang ditujukan untuk pemain game online. Mereka dapat menikmati spesifikasi yang tinggi dengan harga yang cukup terjangkau dibandingkan jajaran smartphone lain.

Melansir realme.com, Sabtu (2/4/2022), Realme Narzo 50A Prime ditenagai prosesor Unisoc T612 dan hadir dalam layar selebar 6,6 inci FHD+.

Bodi hp ini juga terbilang modern karena mengusung desain yang simpel dan tipis, yakni 8,1 mm yang diklaim nyaman dalam genggaman.

Diperuntukkan untuk gamer, ponsel ini dibekali kapasitas daya yang cukup besar, yakni 5.000mAh yang berpadu dengan 18W Flash Charging yang membuat proses pengisian daya lebih cepat.

Baca juga:  Tagar #JusticeforJustin Trending Topik di Twitter, Ini Kronologi Pengeroyokan Justin

Dengan kapasitas tersebut, ponsel ini diklaim dapat digunakan untuk bermain game selama 8,1 jam, mendengarkan musik selama 85,5 jam, melakukan panggilan selama 49 jam, dan 17,2 untuk menonton YouTube.

Untuk kamera, Realme Narzo 50A Prime memiliki resolusi 50MP AI Triple Camera yang dapat membidik objek dengan hasil yang detail dan fokus.

Pada kamera depan, hp ini menanamkan kamera beresolusi 8MP yang menghasilkan kualitas gambar tinggi saat melakukan panggilan video maupun selfie.

Pada segi penyimpanan, Realme Narzo 50A Prime memiliki dua varian penyimpanan, yakni 4GB+64GB dan 4GB+128GB.

Realme Narzo 50A Prime tersedia dalam dua warna, yakni Flash Black dan Flash Blue

Dikutip dari laman resmi realme.com, harga Realme Narzo 50A Prime terbilang terjangkau, yakni Rp1,9 juta untuk varian 4GB+64GB.

Baca juga:  Shah Rukh Khan Salat Pertama Kali karena Momen Ini

Adapun untuk varian 4GB+128GB, dapat dibanderol dengan harga Rp2,1 juta.

 

 

 

 

 

 

Sumber:

https://www.kompas.tv/article/276156/realme-narzo-50a-prime-dijual-seharga-rp1-9-juta-simak-spesifikasi-lengkapnya?page=2