Happy Asmara, Denny Caknan, dan Yeni Inka Trending Topik

Sumber: menit.co.id

Nama-nama penyanyi dangdut Happy Asmara, Denny Caknan, dan Yeni Inka belakangan ini mendadak menjadi trending topik dalam mesin pencarian google. Apa yang sebenarnya membuat mereka menjadi trending topik?

Jadi, hal itu rupanya terjadi lantaran Lagu Madiun Ngawi yang dinyanyikan Denny Caknan dan Happy Asmara menjadi Trending nomor 1 di YouTube. Dalam video live music tersebut, terdapat momen di mana Happy Asmara meminta Denny Caknan untuk mengubah lirik laggu dari ‘yen’ menjadi ‘hep’.

Permintaan Happy Asmara tersebut membuat gatal netizen dan mengira bahwa kata ‘yen’ itu adalah Yeni Inka. Pasalnya, setelah putus dari Happy Asmara, gosip yang beredar mengatakan bahwa Denny Caknan menjalin kedekatan dengan Yeni Inka.

Baca juga:  Galih Ginanjar Sedih Tak Bisa Ketemu King Faaz, Begini Tanggapan Fairuz A Rafiq

Lebih jauh, ungkapan Happy saat ingin mengubah lirik lagu ‘yen’ membuat netizen kembali mengait-ngaitkan bahwa Happy memang cemburu dengan Yeni Inka.
Terlepas dari kabar tersebut, Happy Asmara dan Yeni Inka memang menjadi dua pedangdut yang namanya kini kian meroket.

Keduanya pernah di satukan dalam satu panggung oleh Indosiar di acara BINTANG PANTURA 6 pada Oktober 2021. Momen keduanya saat di atas panggung bersama ini curi perhatian.
Sumber: menit.co.id