Gagal Menikah dengan Ridho Illahi, Dinar Candy Ungkap Alasannya

Sosok Dinar dan Ridho Illahi baru-baru ini kembali menjadi perbincangan publik. Kali ini terkait hubungan asmara mereka.

Diketahui keduanya memang sudah cukup lama menjalin hubungan. Bahkan pasangan ini dikabarkan akan melangsungkan pernikahan.

Keduanya juga sudah melakukan pemotretan prewedding. Namun, hubungan Dinar Candy dan Ridho Illahi ternyata malah harus kandas di tengah jalan.

Dinar Candy mengungkapkan fakta ini saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube deHakims. Ia pun membeberkan masalah yang membuatnya putus dengan Ridho Illahi.

Berikut alasannya:

Ada Pertengkaran

Dinar Candy mengungkapkan alasan hubungannya dengan Ridho Illahi harus berakhir. Ia mengaku ada pertengkaran di antara keduanya. Sayangnya, ia dan Ridho Illahi tak bisa menyelesaikan pertengkaran tersebut.

Baca juga:  Heboh Soal Holiwings, Respons Pihak Keamanan Kok Biasa Saja?

“Ada pertengkaran yang udah nggak bisa diselesaikan lagi, muter-muter, udah gondok,” ungkap Dinar Candy dilansir dari saluran YouTube deHakims.

“Menurut dia ada pertengkaran baru jadi gede, padahal aku udah baikin dia, dia kayak emosi semalem cuman menurut ku itu melukai,” imbuhnya.

Lima Kali Putus

Dinar Candy dan Ridho Illahi sudah berpacaran selama 6 bulan. DJ cantik ini mengungkapkan hal mengejutkan. Ia dan Ridho Illahi telah lima kali putus selama berpacaran.

“Udah lima kali putus sama semalem, dia yang memutuskan,” kata Dinar Candy.

Akui Capek

Dinar Candy merasa hubungannya dengan Ridho tak bisa diselamatkan. Ia tak mau kembali menjalin hubungan yang sama. Walaupun ia mengaku masih ada perasaan cinta.

Baca juga:  Heboh! Ceritakan Kondisi Rumah Tangga Hingga Menangis, Olla Ramlan Enggan Bongkar Aib Aufar Hutapea

“Ya masih cinta,” kata Dinar Candy.

“Kayak balik lagi ke situ, akunya capek. Butuh waktu sendiri buat berpikir karena terlalu dalam nanti berantem sakit banget,” tambahnya.

“Dia bilang ada orang ketiga padahal ya selalu sama dia, dia agak berlebihan. Cemburuannya besar,” imbuh Dinar Candy.

 

Sumber:

https://www.merdeka.com/sumut/gagal-menikah-dengan-ridho-illahi-dinar-candy-beberkan-alasan.html