Fungsi dan Cara Menggunakan Google Trends Bagi Blogger

Sumbeer: express.jellyfish

Di zaman yang semakin canggih ini, seorang blogger semakin dimudahkan dengan hadirnya google trends. Pasalnya, saat ini banyak tools yang dapat digunakkan oleh para blogger hingga memudahkan pengunjung menemukan blog yang dibuat. Apalagi cara mengggunakan Google Trends cukup mudah dilakukan. Selain itu, banyak manfaat yang diperoleh.

Pengguna blogger saat ini tak perlu dibingungkan dengan topik yang hendak dibahas dalam membuat konten. Sebab, pengguna dapat mengerti topik-topik yang saat ini banyak dicari atau menjadi trend dalam pencarian Google.

Hal tersebut tentu saja menjadi kelebihan tersendiri yang dimiliki oleh Google Trends. Google Trends merupakan tools yang dirilis oleh Google dengan tujuan untuk melakukan pencarian topik. Dengan kata lain, Google Trends sangat sederhana sehingga mudah diakses oleh pengguna.

Baca juga:  Review Kelas AI for Creating Innovative Graphic Design dari Skill Academy

Sementara itu, pembuatan Google Trends ini tentu memiliki fungsi yang nantinya dapat diterapkan oleh pengguna. Google Trends memudahkan pengguna untuk menentukan target dan mencari topik. Selain itu, kita dapat menjangkau target menggunakan frekuesnsi Keyword.

Cara yang bisa dilakukan pun cukup mudah. Kita cukup membuka laman Google Trends kemudian mencari kata kunci. Setelah mengetahui hasil penelusuran, kita dapat menentukan topik yang ingin dibuat.
Sumber: dewabiz