Fakta Kemunculan Professor X di Trailer Doctor Strange 2, Patrick Stewart atau James McAvoy?

Bagi kamu penggemar film Doctor Strange, tentunya sudah menonton trailer terbaru. Sosok Professor X dan makhluk Shuma Gorath muncul dalam trailer 2 film Doctor Strange in the Multiverse pf Madness.

Kedua sosok tersebut, baik Professor X maupun Shuma Gorath sudah pernah muncul di film sebelum Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Rangkaian film X-Men adalah tempat munculnya Professor X, adapun Shuma Gorath hadir dalam serial TV What If…?.

Berikut fakta menarik seputar hadirnya Professor X dan Shuma Gorath di trailer Doctor Strange in the Multiverse of Madness tersebut.

Yang menjadi pertanyaan soal sosok Professor X adalah apakah akan diperankan Patrick Stewart atau James McAvoy.

Keduanya memang memerankan sosok ikonik tersebut, dikutip dari Disney Plus Hotstar.

Baca juga:  Review Film Dune, Dunia Fiksi-Ilmiah yang Utuh

Stewart memerankan karakter itu versi tua, adapun versi mudanya diperankan James McAvoy, keduanya merupakan aktor serba bisa.

Film X-Men (2000), X2 (2003), X-Men: The Last Stand (2006), dan X-Men: Days of Future Past (2014) dibintangi Stewart.

Sementara itu McAvoy muncul dalam film X-Men: First Class (2011), X-Men: Days of Future Past (2014), X-Men: Apocalypse (2016), hingga Dark Phoenix (2019).

Dikutip dari YouTube Marvel Entertainment, sosok karakter itu muncul saat Dr Strange dibawa dalam keadaan diborgol.

Tempat yang diyakini menjadi tempat munculnya Charles Xavier adalah ruangan bernuansa cerah, Dr Strange terlihat terkejut di situ.

Yang bisa dipastikan adalah karakter itu muncul dengan ciri khasnya yakni kepala plontos, Stewart dan McAvoy tampil dalam sosok tersebut.

Baca juga:  Cek Link MangaPlus yang Diburu Fans Manga Boruto, One Piece hingga Jujutsu Kaisen

Dikabarkan Stewart adalah yang akan memerankan karakter itu, sebagaimana dikutip dari Comicbook.

Tak hanya Professor x, trailer ini juga menghadirkan makhluk mengerikan bernama Shuma Gorath yang pernah hadir di What If.

Villain itu muncul dalam episode 1 saat ia bertarung dengan Captain Carter dan episode 4 saat kekuatannya diisap Evil Strange.

Versi live action itu hadir di trailer film kedua Dr Strange saat karakter itu mengacaukan kota di Bumi tempat penyihir itu berada.

 

Sumber:

https://bekasi.pikiran-rakyat.com/entertainment/pr-123731802/fakta-professor-x-hadir-di-trailer-doctor-strange-2-patrick-stewart-atau-james-mcavoy