Drama Series Fenomenal ‘’Layangan Putus’’ Mulai Hari Ini di RCTI: Cek Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Tahukah kamu drama series Indonesia yang lagi fenomenal baru-baru ini. Beberapa negara pun ikut menyaksikan serial yang bikin greget ini. Yak, drama series ‘’Layangan Putus’’ telah berhasil menarik perhatian publik dengan alur cerita dan akting para pemerannya.

Kabar baiknya, serial ‘’Layangan Putus’’ tayang di RCTI hari ini, Kamis 10 Februari 2022. Lalu, kapan jadwal tayang dan jam berapa?

Serial WeTV Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian dan Putri Marino tayang perdana di RCTI mulai, Rabu (9/2/2022) jam 18.30 WIB. “#LayanganPutus TAYANG PERDANA mulai Rabu, 9 Februari, pukul 18.30 WIB! #LayarDramaRCTI #DramaSeriesTerbaik” tulis RCTI di laman instagramnya.

Layangan Putus telah menayangkan episode pertamanya pada 26 November 2021 lalu di platform streaming WeTV. Serial ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Jumat pukul 18.00 WIB di platform tersebut.

Baca juga:  Cek 5 Rekomendasi Film yang Tayang Bulan Maret 2022: Ada Film The Batman dan Downtown Abbey!

Layangan Putus dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, Frederika Cull, Anya Geraldine, Ricky Wattimena, dan masih banyak lagi. Layangan Putus sendiri diproduksi MD Entertainment dan disutradarai oleh Benni Setiawan. Serial ini diangkat dari sebuah kisah viral di sosial media sekitar tahun lalu yang kemudian ditulis menjadi novel berjudul Layangan Putus.

Cerita itu ditulis oleh seseorang yang memiliki nama pena, Mommy ASF. Novel itu menceritakan kisah seorang perempuan yang memergoki suaminya berpoligami. Dalam novel Layangan Putus itu juga menyebutkan tentang sejumlah kejanggalan yang ditemui sang istri dan keseharian dengan empat anaknya. Kemudian, singkat cerita, si istri meminta cerai dari suaminya.

Sinopsis Layangan Putus Serial

Baca juga:  Review Skill Academy CASN, Bimbel CPNS Terbaik

Layangan Putus menceritakan tentang Kinan (Putri Marino) yang merasa rumah tangganya adalah layangan. Bersama suaminya, Aris (Reza Rahadian), mereka dihadapkan pada konflik paling buruk, di mana Aris ternyata memiliki kekasih lain yang ia sembunyikan dari Kinan. Konflik itu tentu membuat Kinan terpukul, apalagi saat itu ia sedang hamil besar. Belum lagi, ia juga memiliki seorang anak perempuan yang masih kecil.

Lantas, dengan kebenaran yang perlahan terungkap, apakah pernikahan Kinan akan menghadapi masa depan yang tidak pasti menjadi layang-layang yang terpisah, hilang dari pawang dalam angin kencang?

Sebelumnya, Layangan Putus telah mencetak rekor terbarunya. Tidak hanya menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu, WeTV dalam keterangannya, Rabu, mencatat “Layangan Putus” telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Baca juga:  Sinopsis Run Hide Fight: Film Thriller Penuh Aksi Penembakan di Sekolah Menengah

“Ini adalah suatu permulaan yang sekaligus membuktikan WeTV selalu menghadirkan serial berkualitas yang hits kepada pengguna yang mampu memicu percakapan di media sosial. Kami bangga bahwa WeTV kini dikenal sebagai platform yang memberikan hiburan dan tontonan berkualitas bagi masyarakat Indonesia,” kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson, dikutip Antara.

 

Sumber:

https://tirto.id/layangan-putus-di-rcti-hari-ini-tayang-jam-berapa-sinopsisnya-goL4