Doddy Sudrajat Digugat Cerai, Pengacara Puput Berikan Alasan Lengkap

Sumber: menit.coid

Warganet cukup dihebohkan dengan kabar gugatan perceraian yang diajukan Puput kepada Doddy Sudrajat. Pasalnya, ibu sambung Vanessa Agel itu selama ini kerap mendampingi Doddy. Lantas apa sebenarnya alasan Puput gugat cerai Doddy?

Gugatan perceraian yang diajukan Puput pun telah masuk di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Terkait hal tersebut, pengacara Puput, Halim Perdana Kusuma buka suara.

“Mengajukan gugat cerai terhadap DS (Doddy Sudrajat) suaminya. Gugatan sudah terdaftar tertanggal 24 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Sudah teregister perkara nomor 032022,” paparnya.

Pengacara dari Puput tersebut membantah isu yang beredar bahwa Puput meminta cerai lantaran masalah mendiang Vanessa Angel dan hak asuh Gala Sky.

Baca juga:  Virus Cacar Monyet Ditemukan hingga Australia, Indonesia Perlu Waspada

“Kaitan perceraian ini sendiri itu biasa dalam rumah tangga selalu ada permasalahan, perselisihan, perbedaan-perbedaan pendapat,” kata Halim Perdana Kusuma.

“Permasalahan ini sendiri muncul dari 2018,” lanjutnya.

Halim, pengacara Puput juga menjawab soal tuduhan Puput tak tahan jadi bulan-bulanan netizen karena Doddy Sudrajat.

“Sepertinya nggak sih, itu berbeda ranahnya. Nggak ada di sangkutpautkan ke situ ini murni perceraian,” jawabnya.

Akan tetapi, dia membenarkan Puput sempat merasa terpuruk lantaran merasa masa lalunya terus dikulik netizen.

“Sejauh ini nggak berpengaruh secara signifikan, komentar yang beragam ada juga yang berdampak, tapi pada prinsipnya mereka nggak bisa bersatu lagi, udah nggak ada kecocokan lagi,” jelas pengacara Puput.

Baca juga:  Lagi Viral! 8 Artis ini Adopsi Boneka Arwah sebagai Anak

Puput gugat Doddy Sudrajat, juga meminta hak asuh anak semata wayangnya yang berusia 5 tahun dari pernikahannya dengan Doddy Sudrajat dan nafkah.
Sumber: menit.coid