Diluncurkan Bareng Smartwatch, Cek Harga dan Fitur Oppo Reno Series 7 5G

Oppo akhirnya resmi merilis smartphone terbarunya yakni Reno 7 Series 5G pada Rabu (2/3) malam.

Peluncuran lini perangkat Reno 7 Series 5G dibarengi dengan hadirnya Watch Free di Indonesia, line-up wearable terbaru Oppo untuk mengisi segmen smartwatch di rentang harga terjangkau.

“Konsumen langsung bisa memesan perangkat Reno 7 Series 5G dan Watch Free secara daring maupun luring,” ujar PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto melalui sesi acara daring pada Rabu (2/3) malam.

Sekadar informasi, Oppo Reno 7 Series 5G membawa keunggulan di fitur kamera. Handset dengan harga mulai Rp 5 jutaan ini diklaim unggul di kamera portrait baik di kamera selfie maupun kamera utama serta untuk foto maupun video.

Baca juga:  Sutradara Film Police Story Meninggal Dunia, Jackie Chan Berduka

Beberapa kesempatan mengulas fiturnya, Oppo juga mengklaim, fitur portrait ini membuat Reno 7 Series 5G mampu meniru hasil potret yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui kamera DSLR kelas atas dengan bukaan diafragma besar.

Pada Reno 7 5G, Oppo menawarkan kebebasan bagi pengguna mengatur kedalaman bidang dan ruang tajam melalui kemampuannya meniru sifat optic kamera DSLR.

Portrait Mode Reno 7 5G dapat mensimulasikan 25 tingkatan ukuran diafragma yang dapat disesuaikan mulai dari f/0.95 hingga f/16. Reno 7 Series 5G

Oppo juga menghadirkan fitur Bokeh Flare Portrait yang mampu menghadirkan efek bokeh seperti diproduksi menggunakan kamera profesional pada sebuah perangkat smartphone.

Spesifikasi lainnya, Oppo Reno 7 5G hadir dengan dengan baterai 4.500 mAh dan teknologi pengisian daya super cepat 65 Watt SuperVoocTM. Teknologi ini diklaim Oppo dapat membuat perangkat dapat diisi daya hingga 100 persen dalam waktu sekitar 31 menit.

Baca juga:  Artis Korea Kim Sae Ron Alami Tabrakan, Begini Kronologinya

Pada dapur pacu, Reno 7 5G dilengkapi dengan prosesor 5G Mediatek Dimensity 900 5G yang mendukung 5G pada frekuensi band N1, N3 dan N40. Sedangkan layarnya membawa layar besar 6,4 inci AMOLED yang dilengkapi dengan refresh rate 90 Hz.

Oppo Indonesia juga meluncurkan sebuah jam pintar Oppo Watch Free yang dijual Rp 1,3 jutaan.

 

 

 

Sumber:

Diluncurkan Bareng Smartwatch, Segini Harga Oppo Reno 7 Series 5G