Diduga Jadi Pelakor Lagi, Anya Geraldine Tuai Protes Netizen

Sumber: solopos

Belum usai kegeraman netizen dari serialnya Layangan Putus, Anya Geraldine tuai kembali protes dari netizen. Sebab, Anya diduga kembali menjadi pelakor pada film terbarunya yang berjudul Garis Waktu.

Dalam unggahan sebuah poster film Garis Waktu tersebut, terlihat Anya Geraldine menyobek foto Reza Rahardian dengan Michelle Ziudith. Hal tersebut memicu dugaan netizen bahwa pemeran Lydia itu kembali menjadi pelakor. Poster film tersebut muncul pada unggahan Fiersa Besari pada akun Twitter pribadinya @FiersaBesari, Selasa (15/02).

Selain itu, Anya pun turut mengunggah poster film terbarunya itu pada akun instagramnya @anyageraldine. Hingag saat ini, unggahan tersebut mendapatkan 141.772 like dan 1.521 komentar netizen.

“OFFICIAL POSTER FILM GARIS WAKTU. Dari produser Layangan Putus, film Garis Waktu tayang 24 Februari 2022 di bioskop,” tulisnya seperti dikutip dari @anyageraldine pada Selasa (15/2/2022).
Anya Geraldine diduga jadi pelakor lagi ini pun ramai menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang protes.

Baca juga:  Jokowi Beri Sapaan Ramah pada Warga Yogyakarta

“Say ga cape apa jd pelakor mulu?” tulis @emilyyzps.

“Yah jadi pelakor lagi,” tulis @andre_septian00.

“Apakah anya jadi pemeran pelakor lagi?” tanya @abdurohman76.

Pada unggahan Fiersa, terlihat poster film Garis Waktu. “Rencananya Garis Waktu akan tayang 24 Februari 2022 di bioskop. Sampai jumpa, Kawan-kawan,” cuit Fiersa pada (15/2/2022). Unggahan tersebut pun menuai banyak komentar netizen.

“Anya knp yak seneng bgt jadi ditengah” gitu hmmmm,” cuit @rchmwtdw.

“Pemain orang ke3 terbaik jatuh pada @anyaselalubenar, entah kenapa feelnya beneran kek real bgt njirr saking realnya jdi beneran gedeg,” tulis @tcskaaa.

“Anya jadi pelakor lagi? Allahuakbar,” cuit @aufarghaisani.

“mukanya anya itu muka antagonis sih menurutku… jadi dia cocok jadi orang ke 3, eh tapi bener ga sih dia jadi orang ke 3 lagii??,” tulis @tuanmudaday6.

Baca juga:  Heboh! Terjadi Bentrokan Warga Palestina dan Polisi Israel di Masjid Al-Aqsa, Simak Kronologinya

“Anya Geraldine kenapa Vibesnya pelakor, penggoda gt gt hey dari kemarin,” cuit @Relyourbae2.
Sumber: solopos