Diduga Editan Heboh Video Thariq dan Fuji Hina Visik Mayang, Irma Rachim: Stop Bullying

Sumber: msn.com

Pertikaian antara Doddy Sudrajat dengan haji Faisal hingga saat ini berlum terselesaikan. Bahkan, permasalahan tersebut justru merembet ke anak-anak mereka. Terkait persoalan tersebut, saat ini beredar sebuah video yang memperlihatkan Thariq Halilintar dan Fuji tengah menghina Mayang.

Kedua belah pihak saling membela keluarga masing-masing. Namun, hingga kini belum diketahui kebenaran atas video yang menghina Mayang tersebut. Kabarnya video tersebut ahanyalah editan semata.

Mengenai beredarnya video ersebut, akhirnya Irma Rachim akhirnya angkat bicara.

“Terlepas di tujukan buat siapanya atau yang katanya diedit, entahlah apa itu alasannya. Yu stop bullying,, kita punya Allah yang maha luar biasa,” tulisnya, Jumat (18/2).

Irma menilai tak layak seorang manusia menghina manusia lainnya. Sebab, semua makhluk ciptaannya tak ada yang salah atau jelek. Ia mengatakan bahwa segala sesuatu hanyalah milik Allah.

Baca juga:  Heboh! Drakor Tomorrow Dikritik Penggemar BTS, Inilah Penyebabnya

“Tidak ada satu pun ciptaan Allah yang salah atau jelek. Harta, tahta, rupa hanyalah milik Tuhan Allah,” katanya melanjutkan.

Sementara itu, sosok Mayang baru-baru ini menuai pro kontra dari netizen lantaran diduga memakai baju dari almarhuman sang kakak, Vanessa Angel.

Dilansir dari akun @lambenyinyir_official mengunggah sebuah video editan yang membandingkan saat Mayang dan Vanessa yang diduga menggunakan baju yang sama, Selasa (25/1/2022).

Dalam Video tersebut memperlihatkan potret Mayang yang mengenakan baju biru dengan Motif Bunga-Bunga di sebuah tempat makan dan Vanessa yang mengenakan baju yang dinilai sama pada saat ulang tahun Gala Sky.

Namun baju tersebut juga dinilai memiliki perbedaan lantaran pada baju Vanessa Angel memiliki garis putih didepan baju dengan kancing.
Sementara hal tersebut tidak tampak di baju yang dikenakkan oleh Mayang.

Baca juga:  Viral! Seorang Pria Gagal Nikah Karena Ditipu Calon Istri, Uang Puluhan Juta Raib

Masyarakat yang mengetahui kemiripan antara baju Mayang dan Vanessa kemudian ikut memberikan komentar yang menuai pro dan kontra.

“gak apalah kan adenya jga toh yg pake..aduh netizen”

“katanya dikembalikan trnyata msh ada yg diibawa”

“kok rasanya jauh lebih keliatan KW”

“kan adiknya kandung” tulis beberapa netizen yang menuai pro dan kontra.
Sumbr: msn.com