Diadaptasi dari Drama Korea The World of The Married, Intip 6 Fakta Serial Mendua yang Bakal Tayang di Indonesia

OMTELOLET – Drama Korea The World of The Married telah mencuri banyak perhatian berbagai negara melalui kisah dan acting dari pemerannya. Drama ini telah diadaptasi ke berbagai versi di banyak negara, seperti Rusia, Perancis.

Tak kalah dari negara lain, Indonesia juga akan mengadaptasi drama Korea The World of The Married dengan nama Mendua.

Serial Mendua tak lama lagi akan tayang. Drama lokal ini disebut-sebut jadi ” The World of The Married ” versi Indonesia.

Simak fakta-fakta serial Mendua berikut ini. Serial ini dibintangi oleh Adinia Wirasti, Chicco Jericko, dan Tatjana Saphira. Menariknya, pesona manis Tatjana Saphira akan jadi tokoh pelakor dalam series ini.

1. Episode dan Durasi Lebih Singkat

Serial “Mendua” rencananya akan dibuat 8 episode dengan durasi 45 menit. “Doctor Foster” sendiri memiliki 2 musim masing-masing 10 episode dengan durasi 60 menit. Sedangkan “The World of the Married” yang tayang di JTBC terdiri dari 16 episode dan 2 episode spesial dengan durasi sekitar 75-92 menit.

Baca juga:  Samsung Galaxy M23 5G Rilis di Indonesia dengan Snapdragon 750G, Cek Spesifikasi Lengkap dan Harganya

2. Adaptasi ke-7 Doctor Foster

“Doctor Foster” merupakan serial drama televisi BBC One yang tayang pada 2015 silam. Ditulis Mike Bartlett, serial “Doctor Foster” meraih berbagai macam penghargaan termasuk dari British Academy Television Awards. Kepopuleran “Doctor Foster” membuat serial ini kemudian diadaptasi oleh beberapa negara.

“The World of the Married” merupakan negara ke-4 yang mengadaptasi “Doctor Foster”. Sedangkan “Mendua” akan menjadi adaptasi ke-7 setelah gubahan di negara Prancis, Russia, India, Korea Selatan, Turki, dan Filipina dengan berbagai judul berbeda.

3. Sutradara Wanita

Pritagita Arianegara dipercaya menjadi sutradara serial “Mendua”. Beda dari “Doctor Foster” dan “The World of the Married” yang disutradarai pria, “Mendua” akan diarahkan seorang wanita. Tim penulis skenario serial “Mendua” pun didominasi wanita, di antaranya Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono Indarto.

Baca juga:  Cek Link MangaPlus yang Diburu Fans Manga Boruto, One Piece hingga Jujutsu Kaisen

Pritagita Arianegara sebelumnya telah dikenal sukses mengarahkan film “Surga yang Tak Dirindukan 3” yang baru tayang pada 2021. Ia juga pernah dinobatkan sebagai nominasi Piala Citra untuk Sutradara Terbaik dan Piala Iqbal Rais untuk Penyutradaraan Film Panjang Karya Perdana.

4. Adinia Wirasti Perankan Dokter

Adinia Wirasti akan berperan sebagai dr. Sekar M. Atmajaya seperti Ji Sun Woo di drama “The World of the Married”. Tak jauh berbeda dari serial-serial pendahulunya, Sekar di “Mendua” merupakan karakter istri yang bekerja sebagai dokter dan menghadapi perselingkuhan dalam rumah tangganya.

                         Sumber: google foto

5. Chicco Jerickho Perankan Suami Dokter

Lee Tae Oh dalam “The World of the Married” akan diperankan Chicco Jerikho sebagai Ivan di “Mendua”. Lee Tae Oh menjadi tokoh sentral yang bikin geregetan penonton “The World of the Married” karena hubungan gelapnya dengan wanita lain. Wah, makin penasaran seperti apa Chicco memerankan karakter pria yang berselingkuh ya!

Baca juga:  Rilis Teaser! Simak Sinopsis Serial Korea The Sound of Magic, Aktor Ji Chang Wook dan Hwang In Yeop Tampilkan Peran Baru
                         Sumber: google foto

6. Tatjana Saphira Jadi Pelakor

Yang paling bikin penasaran, sosok perebut laki orang alias pelakor yang diperankan oleh Han So Hee dalam “The World of the Married” akan dibintangi Tatjana Saphira. “Mendua” akan menghadirkan Tatjana sebagai Bella yang menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Dokter Sekar dan Ivan. Tatjana sebagai Bella bakal senyebelin Yeo Da Kyung di “The World of the Married” nggak nih?

                         Sumber: google foto

 

 

 

 

Sumber:

https://www.suara.com/entertainment/2022/04/08/000500/6-fakta-serial-mendua-drama-the-world-of-married-versi-indonesia?page=2