Cek 8 Rekomendasi Film dan Drama Korea Hyun Bin yang Dijamin Bikin Baper, Ada Crash Landing on You

Hari ini merupakan momen pernikahan Hyun Bin dan So Ye Jin, sebagai pasangan cinta lokasi dari Drama Crash Landing on You.

Sosok Hyun Bin sebagai aktor drama Korea menjadi yang terbaik melalui kemampuan aktingnya. Yuk, simak apa saja film dan drama Korea yang diperankan oleh Hyun Bin berikut ini.

1. Crash Landing on You (2019)

Fixed lewat drakor ini kalau Binnie juara saat pakai seragam militer. Bermain sebagai tentara Korea Utara, seragam jadi kostum andalannya di drakor ini, dan ia sukses bikin penonton wanita yang tadinya biasa-biasa saja mendadak baper bareng.

Binnie kembali dipertemukan dengan Son Ye-jin, dan chemistry mereka luar biasa. Tatapan karakter Binnie pada tokoh yang diperankan Ye-jin (di hutan, di rumah, dibonceng depan naik sepeda, bahkan di pasar malam-malam tanpa listrik) sukses bikin baper.

Drakor ini jadi salah satu contoh kalau aktor terlihat makin seksi ketika ia mendapatkan aktris yang tepat, dan chemistry mereka wow banget. Setuju?

                      Sumber: google foto

2. The Negotiation (2018)

Dalam film ini, Binnie menjadi tokoh antagonis. Namun entah perkembangan karakternya atau penampilan Binnie, saya malah jatuh hati pada karakter antagonis itu. Hampir di sepanjang film memakai kemeja putih loose, dengan rambut gondrong acak-acakan dan lesung pipi andalan; hawt!

Baca juga:  Intip 5 Fakta Menarik Wedding Agreement The Series yang Diadaptasi dari Wattpad

Di sini lawan main Binnie diperankan oleh Son Ye-jin. Karakter mereka tidak bertemu muka langsung, namun Anda bisa merasakan chemistry yang kuat di antara mereka. Tak heran muncul gosip kedekatan mereka setelah film ini.

Mungkin inilah kehebatan Binnie dan Ye-jin, yang bisa menghasilkan chemistry di layar tanpa adanya interaksi langsung dari karakter mereka.

                         Sumber: google foto

3. Memories of Alhambra (2018-2019)

Lagi-lagi Binnie menjadi CEO, he he, kali ini sebuah perusahaan gaming. Namun dalam drakor 16 episode ini, karakternya apes banget, karena berurusan dengan virtual game yang menyerupai dunia nyata.

Kisah cintanya dengan karakter yang dimainkan Park Shin-hye sebenarnya cukup bikin baper. Dari sebal jadi cinta, dari kesal jadi butuh. Tapi sayangnya penonton keburu lelah dengan urusan virtual game ini, sehingga bapernya kurang paripurna, deh….

                          Sumber: google foto

4. Confidential Assignment (2017)

Film ini membuktikan betapa gantengnya Binnie dalam jaket kulit di hampir sepanjang film (sedikit berantakan tapi tetap kece(, dan superhot saat memakai seragam militer (Korea Utara). Tak sia-sia, deh, waktu wamil ia mendapatkan penghargaan sebagai salah satu prajurit terbaik.

Baca juga:  Review Kelas AI for Creating Innovative Graphic Design dari Skill Academy

Meski film ini didominasi action, adegannya dengan Yoon-ah mencuri perhatian. Tapi memang bromance-nya dengan karakter yang dimainkan aktor Yoo Hae-jin-lah yang membuat film ini hidup.

Film ini juga bikin penonton wanita merasa bahwa prajurit Korea Utara seganteng Binnie, he he….

                          Sumber: google foto

5. Hyde, Jekyll, Me (2015)

Nonton drakor ini seperti mendapat dua porsi ganteng Binnie yang berbeda (drakor ini juga comeback-nya setelah wamil). Berperan sebagai pria dengan kepribadian ganda, ia adalah pewaris theme park (selalu jadi chaebol, ya…) berhati dingin, dan penulis yang baik hati.

Chemistry-nya dengan karakter yang dimainkan Han Ji-min cukup bikin baper, namun yang lebih bikin baper adalah bagaimana ekspresi Binnie berubah-ubah mengikuti karakternya, dan dalam gaya yang selalu kece.

Dijamin sehabis menonton drakor ini kamu bingung, mana yang lebih bikin baper di antara kedua perannya itu….

                        Sumber: google foto

6. The Swindlers (2017)

Bahaya, sih, jika di dunia nyata para penipu penampilannya seperti Hyun Bin dalam film ini. Hyun Bin, atau Binnie seperti sapaan para fans, jadi penipu kelas kakap yang sering memakai setelan jas dan hairdo klimis.

Di luar memakai jas, Binnie terlihat memakai leather jacket dan leather coat; satu lagi kelebihannya sehingga terlihat kece.

Baca juga:  Film Lightyear Dilarang di 14 Negara, Inilah Alasannya

Film ini cuma (lagi-lagi) bukti kalau Binnie memang ganteng dan hawt in suits. Sayangnya chemistry-nya dengan Nana sedikit banget, karena interaksi mereka lebih kepada pemain tim. Yang seru adalah bromance di antara para penipu, juga polisi yang memanfaatkan mereka.

                         Sumber: google foto

7. Rampant (2018)

Dalam film tentang zombie di era Joseon ini, Hyun Bin berperan sebagai pangeran badung yang kembali dari China dan mendadak jadi pahlawan dalam melawan zombie.

Namanya juga bangsawan, kostum yang dipakai Hyun Bin pun bagus. Bahkan saat bertempur habis-habisan dengan ribuan zombie, ia tetap terlihat ganteng dan bikin meleleh, serta tata rambut cepolnya tidak berantakan (boleh, tuh, tanya merek pomade-nya, he he).

Berhubung filmnya fokus pada pertempuran melawan zombie dan sedikit intrik kerajaan, tak ada kisah cinta berarti antara Hyun Bin dan lawan main wanitanya, Lee Sun-bin. Tapi bromance-nya dengan Jeong Man-sik cukup oke.

                         Sumber: google foto

8. Secret Garden (2010-2011)

Perannya sebagai pewaris pusat perbelanjaan menampilkannya selalu memakai setelan jas. Namun penampilan paling terkenalnya lewat drakor ini adalah saat ia memakai tracksuit jacket dengan aksen bling-bling, yang kerahnya dinaikkan hingga menutupi leher.

Dengan tinggi 184 cm dan tubuh tegap proporsional, Hyun Bin pastinya ganteng banget, meski rambut polemnya agak gengges, he he.

Walau kisah cintanya dengan karakter yang dimainkan Ha Ji-won manis (ingat adegan ciuman cappuccino?), yang bikin baper, sih, bukan chemistry di antara mereka.

                            Sumber: google foto

 

 

 

 

Sumber:

https://www.pesona.co.id/read/8-film-dan-drama-hyun-bin-yang-bikin-baper?p=2