Cek 7 Daftar Drama Korea Terbaru Tayang April 2022, Penuh Bintang Populer dan Cerita Tak Boleh Dilewatkan!

Banyak drama Korea terbaru yang akan tayang di bulan April 2022. Sama seperti bulan Maret, drama Korea yang tayang April juga akan bertabur bintang terkenal dengan cerita yang tentu saja menarik dan menghibur.

Seperti Our Blues dibintangi Shin Min Ah, Lee Byung Hun, Kim Woo Bin dan Han Ji Min. Sedangkan Tomorrow dibintangi artis Korea Rowoon SF9 dan Kim Hee Sun. Begitu juga Lee Kwang Soo membintangi The Killer’s Shopping List.

Mulai dari cerita yang akan membuat terbawa perasaan alias baper hingga komedi investigasi pembunuhan siap menghibur para pecinta drama Korea di bulan April.

Tertarik untuk menontonnya? Berikut tujuh drama Korea terbaru yang akan tayang April 2022 dilansir dari KBIZoom, Sabtu (26/3/2022).

1. Tomorrow (1 April)

Choi Joon Woong (Rowoon) mencari pekerjaan, tetapi sulit baginya untuk dipekerjakan. Dia tampak seperti pria yang sempurna, lulus dari universitas bergengsi dan memiliki orang tua yang kaya.

Suatu malam, dia tidak sengaja bertemu dengan malaikat maut Gu Ryeon (Kim Hee Seon) dan Im Ryoog Gu. Kedua malaikat maut itu tergabung dalam tim manajemen krisis.

Gu Ryeon adalah pemimpinnya dan Im Ryoog Gu adalah anggotanya. Tujuan mereka adalah untuk menyelamatkan orang yang ingin bunuh diri. Segera, Choi Joon Woong menjadi anggota baru tim tersebut.

           Sumber: google foto

2. It’s Beautiful Now (2 April)

Lee Yoon Jae (Oh Min Suk), Lee Hyun Jae (Yoon Si Yoon) dan Lee Soo Jae (Seo Bum June) adalah saudara dan mereka tidak tertarik untuk berkencan atau menikah.

Baca juga:  Usai Heboh Isu dengan Nita Gunawan, Raffi Ahmad Terciduk Bawa Seseorang di Mobilnya

Kakek mereka Lee Kyung Cheol (Park In Hwan) dan orang tua mereka Lee Min Ho (Park Sang Won) dan Han Kyung Ae (Kim Hye Ok) semuanya khawatir tentang ketidakpedulian mereka terhadap pernikahan.

Mereka memutuskan untuk membuat penawaran kepada saudara-saudara. Tawaran mereka adalah bahwa saudara laki-laki pertama yang menikah akan menerima apartemen.

Masing-masing bersaudara memutuskan untuk mencari seorang wanita untuk dinikahi. Saudara tengah adalah Lee Hyun Jae. Dia adalah seorang pengacara yang sangat baik dan berspesialisasi dalam kasus perceraian.

                           Sumber: google foto

Pekerjaannya membuatnya sibuk sepanjang waktu. Suatu hari, dia bertemu klien baru Hyun Mi Rae (Bae Da Bin). Hyun Mi Rae bekerja sebagai pembelanja pribadi VIP dan dia ingin mengajukan pembatalan pernikahannya.

Kakak tertua Lee Yoon Jae bekerja sebagai dokter gigi. Dia telah mengoperasikan klinik giginya sendiri selama 5 tahun dan memiliki reputasi yang baik di antara pasiennya.

Salah satu pasiennya adalah Sim Hae Joon (Shin Dong Mi). Dia bekerja di firma hukum yang sama dengan adik Lee Yoon Jae, Lee Hyun Jae. Dia jatuh cinta dengan dokter gigi.

Adik bungsu adalah Lee Soo Jae. Dia sedang belajar untuk ujiannya menjadi PNS. Dia juga bekerja paruh waktu untuk membayar tagihannya dan bertemu Na Yoo Na (Choi Ye Bin).

Na Yoo Na bermimpi menjadi seorang patissier. Dia datang ke Seoul untuk mencapai mimpinya dan mengikuti sekolah roti.

3. Again My Life (8 April)

Ketika Kim Hee Woo (Lee Joon Gi) adalah seorang siswa sekolah menengah, nilai akademiknya berada di peringkat bawah sekolahnya.

Melalui kerja keras, Kim Hee Woo masuk universitas dan akhirnya lulus ujian pengacara. Dia sekarang bekerja sebagai jaksa yang penuh semangat.

Saat dia menyelidiki kemungkinan korupsi yang terkait dengan seorang politisi bernama Jo Tae Seob (Lee Kyoung Young), dia dibunuh oleh pria tak dikenal. Tapi, Kim Hee Woo bangun dan menemukan dirinya hidup kembali.

Baca juga:  Tolak Booster saat Mudik Trending Topik di Twitter
            Sumber: google foto

4. My Liberation Notes (9 April)

My Liberation Notes menceritakan kisah tiga bersaudara dan satu orang asing. Yeom Chang Hee (Lee Min Ki) adalah anak tengah dari tiga bersaudara.

Dia ingin melarikan diri dari rumah keluarganya di Desa Sanpo, tetapi tidak memiliki mimpi dan hanya menghabiskan hidupnya tanpa arti. Dia dipandang rendah oleh anggota keluarganya.

            Sumber: google foto

Yeom Mi Jung (Kim Ji Won) adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Dia ingin dibebaskan dari kehidupannya yang membosankan, tetapi dia tertutup dan pemalu. Dia kesepian dan merasa tidak terpenuhi dalam hidupnya.

Yeom Ki Jung (Lee El) adalah anak tertua dari tiga bersaudara. Dia memiliki temperamen. Dia membuang banyak waktu untuk pergi ke Seoul dari Desa Sanpo. Hidupnya dipenuhi dengan keluhan dan ingin menemukan cinta.

Pak Goo (Son Suk Ku) adalah seorang pria misterius, yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo. Dia selalu mabuk. Suatu hari, Yeom Mi Jung mendekatinya.

5. Our Blues (9 April)

Our Blues menceritakan sekelompok orang di pulau Jeju. Lee Dong Seok (Lee Byung Hun) lahir di desa kecil di Pulau Jeju. Dia sekarang menjual barang-barang dari truknya di pulau itu. Dia bukan orang yang modern.

Lee Dong Seok kemudian terlibat dengan Min Sun A (Shin Min A), yang baru saja pindah ke Jeju. Dia memiliki kisahnya sendiri dan tidak ada yang tahu.

Choi Han Soo (Cha Seung Won) lahir dan besar di Pulau Jeju, tapi dia pindah ke daratan. Dia kini telah kembali ke kampung halamannya. Dia pria kota yang sempurna.

             Sumber: google foto

Choi Han Soo bertemu cinta pertamanya Jung Eun Hee (Lee Jung Eun). Dia menjalankan toko memancing di pulau itu. Dia berteman dengan Go Mi Ran (Uhm Jung Hwa) yang kembali ke kampung halamannya di Jeju, karena bosan dengan kehidupan kota yang keras.

Baca juga:  Viral Warung Indomie di F1 GP Australia 2022, Sandiaga Uno: Semakin Mendunia

Lee Young Ok (Han Ji Min), yang pindah ke Pulau Jeju, telah menjadi haenyeo (penyelam wanita) selama 1 tahun terakhir. Dia orang yang cerdas, tetapi banyak rumor mengikutinya.

Lee Young Ok bertemu Park Jung Joon (Kim Woo Bin), yang merupakan seorang kapten kapal. Dia pria dengan hati yang hangat dan mencari wanita yang tidak akan meninggalkan Jeju. Dia jatuh cinta dengan Lee Young Ok.

6. Shooting Stars (22 April)

Terletak di dunia hiburan, karyawan bekerja untuk seorang bintang dan mencoba membuat orang itu bersinar. Oh Han Byeol (Lee Sung Kyung) adalah pemimpin tim PR dari sebuah perusahaan manajemen.

Dia memiliki keterampilan yang sangat baik dalam pidato dan manajemen krisis. Gong Tae Sung (Kim Young Dae) adalah aktor top dari perusahaan manajemen tempat Oh Han Byeol bekerja. Dia dicintai oleh orang-orang karena citranya sebagai orang yang baik dan sopan.

                          Sumber: google foto

Tapi, Gong Tae Sung punya sisi lain. Dia memiliki keinginan yang kuat untuk menang dan temperamen. Oh Han Byeol dan Gong Tae Sung bertengkar hampir dalam segala hal, tetapi hubungan mereka berkembang secara romantis.

7. The Killer’s Shoping List (27 April)

Dae Sung (Lee Kwang Soo) memiliki ingatan yang sangat baik. Dia juga orang yang pemalu. Meskipun gagal dalam ujiannya untuk menjadi PNS golongan 9 selama 3 tahun, dia masih belajar untuk lulus ujian itu.

Dia bekerja paruh waktu di MS Mart di pinggiran Seoul, yang dimiliki oleh ibunya Myung Sook (Jin Hee Kyung). Pacarnya, A Hee (Seol Hyun) bekerja sebagai polisi. Baik ibu dan pacarnya mendukungnya.

            Sumber: google foto

Suatu hari, kasus pembunuhan misterius terjadi di dekat sebuah gedung apartemen. MS Mart terletak dekat dengan lokasi pembunuhan. A Hee menyelidiki sendiri kasus pembunuhan itu.

Dae Sung dan Myung Sook bergabung dalam penyelidikannya. Satu-satunya petunjuk dari kasus pembunuhan adalah tanda terima yang dikeluarkan dari MS Mart.

 

 

Sumber:

https://lifestyle.sindonews.com/read/724219/158/7-drama-korea-terbaru-tayang-april-2022-bertabur-bintang-1648256597?showpage=all