Cari Tahu Disini, Rekomendasi Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak,

Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak
sumber gambar ; unsplash.com

OMTELOLET – Setiap orang tua tentu akan gusar bila mendapati anaknya tidak bernafsu saat makan, cenderung bermalas-malasan saat makan. Umumnya itu disebabkan karena penurunan nafsu makan, sehingga, orang tua pun mulai mencari rekomendasi vitamin penambah nafsu makan anak.

Sangat penting sekali memang bila untuk memastikan bahwa anak-anak memiliki nafsu makan yang tinggi saat dalam masa pertumbuhan. Tak hanya untuk menunjang pertumbuhannya secara fisik, tapi juga dapat menunjang perkembangan kecerdasannya.

Sehingga, asupan makanan berutrisi tinggi merupakan hal yang sebisa mungkin akan selalu disiapkan orang tua kepada anak. Nah, agar tidak sampai terjadi masalah, berikut ini akan dirangkum beberapa rekomendasi vitamin penambah nafsu makan anak.

Elkana CL

Produk ini merupakan suplemen makanan dengan kandungan lengkap mulai dari mineral, multivitamin, Curcuma, AA dan DHA. Elkana CL merupakan produk pilihan yang tepat untuk mengatasi masalah nafsu makan pada anak. Berbagai kandungan dalam Elkana CL juga sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah anak yang kekurangan asupan vitamin dan mineral.

Baca juga:  Viral Chae Soo Bin Bertemu Penggemar saat Liburan di Bali

Curvit Emulsion

Curvit Emulsion merupakan suplemen makanan untuk anak dengan kandungan Vitamin B1, B2, B6, B12, Beta Carotene dan masih banyak lagi. Berbagai kandungan vitamin yang ada memang dirancang agar Curvit Emulsion menjadi suplemen penambah nafsu makan anak.

Curvit Emulsion sebagai vitamin penambah nafsu makan anak, terdiri atas produk tablet dan juga produk sirup. Sehingga, dengan segala kadungan vitamin yang ada, produk ini tak hanya berfungsi sebagai penambah nafsu makan anak. Melainkan juga dapat berfungsi sebagai suplemen yang dapat meningkat sistem kekebalan tubuh anak dari penyakit.

Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak
sumber gambar ; unsplash.com

Vitabumin

Vitabumin adalah vitamin penambah nafsu makan anak yang dirancang dengan madu sebagai salah satu komposisi utamanya. Madu jelas akan sangat bermanfaat untuk menambah nafsu makan anak yang sedang menurun. Selain itu, kandungan protein dan temulawak dalam Vitabumin akan membantu menjaga daya tahan tubuh serta meningkatkan kecerdasan anak.

Baca juga:  Cara Mengatasi Burnout Bagi Para Milenial

Curcuma Plus

Curcuma plus sudah lama dikenal sebagai salah satu vitamin penambah nafsu makan anak yang cukup terkemuka. Produk ini memiliki kandungan vitamin B kompleks dan beta karoten yang dapat menambah nafsu makan anak yang bermasalah.

Produk yang satu ini memiliki ciri khusus, yakni rasa jeruk pada sirupnya yang terasa manis dan akan lebih disukai anak. Produk ini tidak hanya bermanfaat memperbaiki nafsu makan anak, tapi juga menjaga daya tahan tubuh anak agar tetap fit.

sumber referensi ; https://www.tokopedia.com/blog/top-vitamin-penambah-nafsu-makan-kpt/