Cantik dan Imut, Ini Wajah dan Nama Anak Siti Badriah

Sumber: pojoksatu

Setelah sebelumnya masih dirahasiakan, akhirnya pasangan Siti Badriah dan Krisjlana Baharudin memperlihatkan wajah cantik anak perempuannya. Mereka bersama-sama mengunggah potret anaknya tersebut.

Keduanya memosting wajah sang anak disertai dengan namanya yang mereka sematkan di caption postingan tersebut.

“Mashaallah tabarakallah, Hi semuanya! namaku Xarena Zenata Denallie Baharudin. Yang artinya perempuan luar biasa yang tenang dan berkilawan di lautan agama. Salam kenal semuanyaa btw udah pada nonton kelahiranya xarena di youtube kita belom gais??” tulis Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin dalam Instagram miliknya.

Tak menunggu waktu lama, postingan tersebut langsung dibanjiri berbagai komentar netizen. Kebanyakan dari mereka memuji kecantikan anak dan nama dari si mungil itu.
Lucu banget ponakan gueeeeee,” tutur Dimas Beck.

Baca juga:  Heboh Warga Magersari Dikejutkan oleh Semburan Api dari Bawah Tanah

“Hai dedek xarenaaa udah bisa di posting ya dek… kmrn aku fotoin kamu, tapi kata papanya jgn di posting…,” beber Aiman Ricky.

“Mama nya banget .. Alhamdulilah,” ungkap akun unghe****.

“Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29, Berat 38.15, Panjang 49 cm, Lingkar kepala 34,5 cm, Lingkar dada 33 cm, dan Lingkar perut 30cm..,” tulis Krisjiana Baharudin.

Dia menegaskan saat ini kondisi Siti Badriah dan bayinya sehat. Siti Badriah melahirkan di RSIA Bina Medika Bintaro.

“Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!” lanjutnya.

Sebelumnya, Krisjiana Baharudin dan Siti Badriah memang sempat menyembunyikan wajah anak dan nama anak mereka. Bukan tanpa alasan, menurut keduanya, ini untuk menghindari yang tidak diinginkan.

Baca juga:  Viral! Elon Musk Ajak Duel Fisik Presiden Vladimir Putin

“Nggak ada alasannya sih, kita pengin terhindar dari ain saja dulu. Karena kan di Islam, takut kalau misal langsung dipublish setelah lahiran gitu,” tutur Krisjiana Baharudin.
Sumber: hot.detik