Bukan Karena Putus dengan Zikri Daulay, Ini Penyebab Ayu Aulia Coba Bunuh Diri

Sumber: tribunnews.com

Baru-baru ini model cantik, Ayu Aulia, mendadak membawa kabar mengejutkan. Pasalnya ia nekat melakukan percobaan bunuh diri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/2). Kabar tersebut pada akhirnya memunculkan berbagai macam prasangka dan dugaan di kalangan netizen.

Banyak yang menyebut dan mengaitkan sosok Zikri Daulay atas aksi nekat Ayu Aulia. Sebab, belum lama ia tengah putus dengan Zikri Daulay. Hal tersebut diketahui dalam video unggahan YouTube KH INFOTIMENT.

Namun, kabar burung tersebut dibantah oleh pihak keluarga. Pihaknya memastikan bahwa Ayu Aulia depresi tidak ada kaitannya dengan asmara. Kakak dari Ayu Aulia, Ade mengatakan sang adik mengalami tekanan dari mitra kerjanya hingga merasa depresi.

Baca juga:  Heboh, Arti Kepak Sayap Kebhinekaan, Begini Penjelasan Puan Maharani

“Karena ada tekanan, tekanan yang mungkin berurusan dengan mitra kerjanya. Kalau masalah asmara dia sangat jauh dari kata tersebut,

Meski begitu, Ade masih enggan menjelaskan lebih lanjut soal tekanan kerja yang dialami Ayu Aulia. Namun, ia menyebut sosok berinisial RO untuk bisa memberikan itikad baiknya.

“Kita baru bisa jawab besok setelah ada itikad baik dari inisial RO,” ujar Ade.

Sebelumnya, Ade menjelaskan kronologi kejadian dugaan percobaan bunuh diri itu. Peristiwa nahas ini bermula ketika sejak pagi hari sang model terlihat murung dan mengunci diri di dalam kamar. Menurut Ade, Ayu Aulia melakukan percobaan bunuh diri bukan disebabkan hubungannya dengan Zikri Daulay.

Baca juga:  Gunakan Nama Muhammad untuk Promo Miras, Persis Minta Holywings Diproses Hukum

“Kronologisnya sih sebelumnya baik-baik saja. Dari pagi memang agak murung. Saya tanya ada permasalahan apa dengan Z,” kata Ade.

“Ternyata memang tidak ada masalah,” sambungnya.

Ade juga menyebut jika adiknya sempat menunjukkan gelagat tak biasa sebelum berencana bunuh diri. Kata Ade, model 29 tahun itu sempat berpamitan padanya dan mengungkap harapan agar keduanya kelak dapat bertemu di surga.

“Habis dzuhur, ada tanda-tanda tidak baik. Dia bilang, ‘Kak salat dzuhur. Nanti kalau kakak salat, kita ketemu di surga ya’ saya anggap itu bercanda,” ucapnya.

Ade pun mulai curiga lantaran hingga menjelang magrib, Ayu Aulia tidak keluar kamar. Saat didobrak, terlihat pemandangan yang mengenaskan. Ade mengatakan, dirinya menemukan Ayu Aulia dengan tangan penuh sayatan dan berlumur darah. Tak hanya itu, Ayu Aulia juga menenggak 50 butir paracetamol namun nyawanya terselamatkan.

Baca juga:  Heboh, Simbol 'Z' Kini Digunakakan Sebagai Tanda Mendukung Invasi Rusia ke Ukraina, Sebenarnya Apa Artinya?

“Ternyata tangannya disayat dan adik saya ini sempat minum obat paracetamol 50 butir,” pungkasnya.
Sumber: tribunnews.com