BTS akan Kembali Gelar Konser Selama 4 Hari di Las Vegas pada April 2022

Anyong, kamu yang ngaku penggemar BTS yang isinya K-Pop dengan banyak cogan alias cowok ganteng. Sudah tahu belum kalau BTS bakal kembali menggelar konser?

Grup K-pop raksasa BTS akan kembali ke AS dengan sebuah konser residensi selama empat malam di Stadion Allegiant di Las Vegas, Nevada.

Pada hari ini (23 Februari), agensi boyband tersebut, Big Hit Music mengumumkan bahwa grup tersebut akan menampilkan konser ‘Permission To Dance On Stage’ mereka ke stadion berkapasitas hampir 65.000 orang pada tanggal 8, 9, 15 dan 16 April.

Dari seluruh empat tanggal tersebut akan disiarkan langsung di MGM Grand Garden Arena terdekat, dalam apa yang disebut sebagai acara “pertunjukan langsung”.

Selain itu, hari terakhir residensi mereka juga akan disiarkan secara online di seluruh dunia, menurut Billboard.

Selain itu, perusahaan hiburan tersebut juga telah merilis tempat TV promosi dan poster untuk konser mendatang.

Baca juga:  5 Webtoon Populer Bertema Horor Paling Menyeramkan

Video tersebut terutama menampilkan cuplikan dari konser ‘Permission To Dance On Stage’ BTS yang sebelumnya pada tahun 2021.

Pekan lalu, raksasa K-pop itu mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan tur ‘Permission to Dance On Stage’ di Korea Selatan pada bulan depan di Stadion Olimpiade Jamsil pada 10, 12 dan 13 Maret.

Khususnya, pertunjukan pada tanggal 10 dan 13 Maret mereka akan disiarkan secara online secara bersamaan, sementara pertunjukan 12 Maret mereka akan tersedia untuk “dilihat langsung” di bioskop di seluruh dunia.

Pertunjukan mendatang akan menandai konser tatap muka pertama grup di Korea Selatan setelah dua setengah tahun, setelah tur dunia ‘Love Yourself: Speak Yourself (The Final)’ pada Oktober 2019.

Baca juga:  Jadi Tema Google Doodle Hari Bumi 2022, Intip Makna Wujud Perubahan Iklim

Tahun lalu, hal ini menandai kembalinya mereka ke pertunjukan langsung dengan ‘Permission To Dance On Stage’ di Los Angeles, California.

Grup ini mengadakan residensi singkat di Stadion SoFi pada 27 dan 28 November, serta 1 dan 2 Desember 2021.

Pertunjukan mereka di Los Angeles kemudian menjadi pertunangan konser tempat tunggal terbesar oleh tindakan apa pun dalam hampir satu dekade.

Menurut Billboard, bagian Los Angeles dari seri konser ‘Permission To Dance’ mereka menjual 214.000 tiket dan meraup US$33,3 juta.

 

Sumber:

https://www.sonora.id/read/423156283/bts-akan-kembali-gelar-konser-selama-4-hari-di-las-vegas-pada-april-2022?page=2#google_vignette