Bikin Nyesek, Video Kisah Adik Rebut Suami Kakaknya di Bandung Viral

Sumber: jurnalnews.xyz

Kisah pelakor diunggah @rdeafirly melalui akun TikTok-nya mengundang simpati dan perhatian warganet (8/2). Melalui postingan tersebut, wanita itu menceritakan bahwa adik kandungnya sendiri yang merebut suaminya.

Viral wanita ini curhat adik kandungnya sendiri yang merebut suaminya.
Sumber: wolipop.detik

Dalam video itu terungkap bahwa ia tidak menyangka akan kelakuan adiknya yang menjadi pelakor bagi rumah tangganya. Warganet menyebut adiknya tega merebut suami kakaknya sendiri. Namun, dalam unggahannya, wanita itu tidak mau menghina adik kandungnya.

“Aku gak mau hina adik kandungku pelakor yang memang benar rendah banget. Tapi memang mungkin mereka sudah saling sayang :’) #fyp #xyzbca. Masih gak nyangka padahal aku sayang banget sama adik kandungku karena memang dia dari kecil ikut aku di Bandung ikut sama mama dan ayah,” tulis akun TikTok @rdeafirly.

Baca juga:  Heboh, Fadly Faisal Pakai Sandal Kodok Belasan Juta Rupiah, Setara Harga Motor

Ia tak habis pikir adik dan suaminya bisa melakukan perselingkuhan tersebut. Akun TikTok @rdeafirly mengaku sudah ikhlas serta merelakan adik dan suaminya bersatu.

“Dan begitupun aku kurang sayang apa sama suami aku cuman karena aku larang dia untuk berhenti dugem dia gak mau malah tetap pilih adikku. Bahagia ya kalian aku ikhlas Insya Allah,” lanjutnya.

Dalam video TikTok selanjutnya, akun TikTok @rdeafirly tampak menggerebek sang suami dan adik kandungnya di dalam kost. Saat digerebek, sang adik dan suaminya tengah bermesraan.

“Ternyata bukan di sinetron doang adik pacaran sama suami kakak kandung sendiri. Dan ternyata aku memergoki adik kandung lagi sama suamiku lagi duduk di kost-an adikku sambil duduk deketan dan posisi tangan suamiku ke kepala adikku,” tulisnya.

Baca juga:  Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari Umbar Kemesraan, Netizen Penasaran

Video tersebut diserbu oleh warganet . Hingga kini postingan tersebut sudah ditonton lebih dari 5,5 juta views. Warganet menanggapi video viral tersebut dengan komentar yang sebagian besar menghujat sang adik.

“Parah banget, padahal lebih cantik kakanya🙄🤔,” ucap pengguna TikTok @Hendra Dinata.
“Saran aja mbak, sebaiknya saudara kandung jangan pernah ajak untuk tinggal bareng🥺,” ujar akun @anandacalista.
“Bisa-bisanya gak sungkan ngerebut suami Kaka kandung sendiri 😂,” bingung akun @etuu.
Sumber: wolipop.detik.com