Bikin Netizen Heboh! Simak 6 Fakta Duel Azka vs Vicky Prasetyo, Disuruh Deddy Corbuzier?

Duel di ring tinju yang dilakukan Azka Corbuzier melawan Vicky Prasetyo menuai banyak kontroversi. Hal ini sudah lama dicanangkan dan akhirnya terealisasi pada malam kemarin, Kamis (31/03/2022).

Adu tinju yang digelar dan dipertontonkan melalui akun Youtube Deddy Corbuzier.

Di balik duel tersebut, terdapat banyak fakta yang membuat duel ini memanas.

1. Berawal menantang Deddy Corbuzier

Jauh sebelum duel ini terjadi, Vicky sudah menantang Deddy Corbuzier terlebih dahulu. Beberapa kali Vicky mengungkapkan ingin mengajak Deddy Corbuzier berduel di ring tinju.

Baca juga:  Kondisi IG Putri Anne Sejak Gosip Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo Viral

Namun, ajakan Vicky ini tidak digubris oleh Deddy Corbuzier karena menganggap ajakan Vicky hanya lelucon.

 2. Menikahi mantan istri Deddy Corbuzier

Bukan Vicky Prasetyo kalau tidak muncul di publik tanpa sensasi. Setelah petualangan cintanya dengan beberapa perempuan, Vicky akhirnya menikahi Kalina Oktarani, mantan istri sang Master Deddy Corbuzier.

Hal ini ia ungkap bahwa dilakukan atas dasar cinta, namun publik banyak yang menganggap ini bagian dari kontroversi yang ingin dibuatnya.

3. Diberi syarat oleh Deddy Corbuzier

Tidak lelah untuk mengajak Deddy berduel, akhirnya ajakan Vicky pun diterima oleh Deddy Corbuzier untuk berduel. Namun kali ini, Deddy mengajukan syarat kepada Vicky sebelum berduel dengannya.

Baca juga:  10 Kota Paling Panas di Indonesia, Ada Kotamu?

Deddy mengatakan bahwa Vicky harus berduel melawan sang putra, Azka Corbuzier terlebih dahulu dan harus berhasil mengalahkannya.

 4. Disetujui Azka

Melihat ayahnya yang ditantang oleh Vicky, Azka tidak tinggal diam. Ia pun menyetujui hal tersebut. Azka menganggap hal ini sebagai suatu hal yang menyenangkan.

Azka juga ingin menjadi garda terdepan dalam membela sang ayah, walaupun lawan mainnya adalah ayah tirinya sendiri.

5. Kalah di 2 ronde

Setelah kesepakatan duel tersebut disetujui, Deddy pun mengungkap tanggal main sang anak yang akan melawan Vicky Prasetyo. Ia pun ikut mengunggah serta menyiarkan duel sang anak dengan Vicky di akun Youtubenya, Deddy Corbuzier.

Tampak Azka dan Vicky yang sudah siap untuk berlaga di ring tinju. Live streaming duel ini pun ditonton hingga jutaan views selama pertandingan berlangsung. Hasil pertandingan tinju tersebut dimenangkan oleh Azka, seperti prediksi warganet.

Baca juga:  Cek Profil Syeikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan, Presiden Uni Emirat Arab yang Meninggal di Usia 74 Tahun

Dalam live streaming tersebut, Vicky menyerah saat dikalahkan Azka pada ronde ke-2 dan tidak sanggup melanjutkan ke ronde berikutnya.

                        Sumber: google foto

6. Alami Cedera

Akibat duel tersebut, Vicky mengaku ia mengalami cedera kaki usai melawan sang anak tiri dengan skor telak, yaitu TKO.

Pada awal pertandingan, Vicky masih terlihat berusaha melawan Azka dan sempat bangkit setelah dipukul telak, namun akhirnya ia menyerah karena lututnya yang cedera

 

 

Sumber:

https://www.suara.com/entertainment/2022/04/01/151415/6-fakta-duel-azka-vs-vicky-prasetyo-buat-heboh-disuruh-deddy-corbuzier