Bikin Greget! Cek Sinopsis You are My Glory, Drama Cina Bertema Romantis dengan Aktor Popular

Tak kalah dengan drama Korea, serial asal Tiongkok ini masih ramai dibicarakan dan tak kalah mengeregetkan, meski sudah tamat di bulan Agustus 2021 kemarin. Buat kalian yang ingin menontoh, sinopsis drama China You Are My Glory wajib di simak. Drama China You are My Glory memiliki sebanyak 32 episode dengan durasi tayang selama 35 menit per episode.

Dalam situs Layar Hijau, You are My Glory berhasil menduduki posisi pertama dalam daftar 10 drama China popular untuk minggu ke-4 juli 2021. Tak hanya itu, review mengenai drama ini juga banjir pujian. Apalagi ditambah aktor popular, yakni Yang Yang dan Dilraba Dilmurat. Drama yang satu ini dijamin akan membuat kalian terpesona.

Ternyata You are My Glory sendiri merupakan drama adaptasi dari novel web berjudul sama yang ditulis oleh Gu Man. Bergenre Romantis, dalam serian ini akan menyajikan kisah cinta yang manis butuh pilihan dan komitmen. Setelah menonton, kalian akan menyadari bahwa jodoh itu pasti bertemu walau terhalang jarak dan waktu.

Baca juga:  Jessica Iskandar Minta Doa Jelang Lahirkan Anak Kedua
                         Sumber: google foto

You are My Glory menceritakan kehidupan percintaan yang berfokus pada kehidupan selebriti populer bernama Qiao Jing Jing (Dilraba Dilmurat). Sebagai sang idola, tentu ia harus menjaga citranya di depan publik. Suatu ketika, artis cantik ini berhasil ditunjuk sebagai brand ambassador dari sebuah perusahaan game.

Namun sayangnya, Qiao Jing Jing terancam kehilangan pekerjaan itu akibat sebuah video viral yang memperlihatkan dirinya tidak mahir dalam bermain game. Dinilai tidak berkompeten, ia dianggap bertolak belakang dengan reputasinya sebagai ‘pilar’ dari sebuah game yang diembannya.

Langkah demi langkah dilakukannya demi membalik reputasinya. Akhirnya ia memutuskan menerima tawaran ikut kompetisi game untuk membuktikan dan mengembalikan citranya yang rusak tersebut.

Keputusan inilah yang akhirnya mempertemukan Qiao Jing Jing dengan cinta masa SMA, yakni Yu Tu (Yang Yang). Dulu Yu Tu adalah bintang idaman di sekolah karena bisa banyak hal. Sementara Qiao Jing Jing adalah gadis biasa. Ia adalah penggemar beratnya Yu Tu, namun cintanya dulu bertepuk sebelah tangan.

Baca juga:  Marshanda Idap Tumor Payudara, Kenali Perbedaannya dengan Kanker Payudara

Saat ini, Yu Tu berprofesi sebagai professor di bidang luar angkasa (antariksa) sekaligus karena kejeniusannya, ia juga adalah seorang gamer. Mereka dipertemukan di dalam ruang game. Kesempatan itu digunakan Qiao Jing Jing agar Yu Tu menjadi mentornya.

Lagi-lagi untuk kedua kalinya Qiao Jing Jing jatuh cinta kepada Yu Tu. Tentu berbeda dari kisah masa lalu, sekarang mereka merasa asing, tapi sebenarnya dalam hati mereka masih menyimpan benih cinta, apalagi Qiao Jing Jing. Karena relasi mereka semakin hari semakin dekat, Yu Tu akhirnya mulai jatuh hati kepada Qiao Jing Jing.

Akting Yang Yang dan Dilraba Dilmurat

Keduanya dianggap berhasil memerankan peran masing-masing dengan sangat bagus. Dalam drama ini akting Yang Yang dipuji karena berhasil memerankan sisi gemilang Yu Tu, juga rasa tidak berdaya yang ia alami saat menghadapi realita. Yu Tu terjebak dalam dilema antara idealismenya dan realitas hidup. Dilema ini merupakan bersonasi dengan penonton, dan dianggap sebagai persoalah yang juga dialami oleh para penonton.

Baca juga:  Heboh! Polisi Temukan 10 Kotak Kondom di Kamar Pesta Bikini Depok

Sedangkan Dilraba juga berhasil memerankan Qiao Jing Jing, aktris yang popular dan kaya juga baik hati. Qiao Jing Jing digambarkan sebagai wanita karir. Walaupuan dia wanita yang ‘sempurna’ tapi sayang, ia pernah ditolak dua kali oleh pria yang ia cintai. Padahal ia sendiri dipuja dan digemari banyak pria.

Dua sisi yang ditampilkan oleh tokoh utama dianggap realitas. Pendekatan dan hubungan mereka berjalan selangkah demi selangkah. Kisah cinta mereka dianggap lebih dewasa, realistis, dan beresonasi dengan penonton.

Untuk mengetahui kelanjutan Drama China “You are My Glory” dari Qiao Jing Jing dan Yu Tu, kalian bisa menyaksikannya lewat platform WeTV dan iFlix.

 

 

 

Sumber:

https://www.kompasiana.com/hengkisusilo1223/6227fbe3e2d60e446d5c67e7/sinopsis-drama-china-you-are-my-glory-dilraba-dilmurat-dan-yang-yang?page=all#section1